hi krn byk plot hole yg bikin kalian gregetan, aku bakal bikin special chapter nih sebelum detik detik book ini berakhir:)
btw kangen aku gk??
•••"Sebenernya tuh lu sakit apa, Chan?" Jam 8 malam, Jihoon belum pulang dari rumah Sungchan. Padahal Yujin udah ngajak Jihoon pulang biar ga gangguin Sungchan karena mau bobo, tapi Jihoon kekeuh gamau karena dia masih penasaran sama apa yang dirasa Sungchan.
"Lu gak perlu tau." kata Sungchan sambil menatap eternit. Jihoon menoleh ke arah Sungchan dengan memicingkan mata. "Kenapa gua gak perlu tau?"
"Karena ga ada gunanya gua jawab pertanyaan lu,"
"Napa sih, Chan? Emang separah itu?"
"Nggak, makanya gua gamau kasih-ohok!- tau." ujar Sungchan. "Karena kalo lu tau, itu gak akan ngerubah semuanya."
Dahi Jihoon mengernyit, Sungchan kenapa sih? Tumben banget dia gini.
"Chan. Jangan bikin gua naik pitam. Sebenernya tuh lu sakit apa?" geram Jihoon.
Sungchan terdiam.
"Chan," panggil Jihoon.
"Apa?"
"Jangan bikin gua marah."
"Kenapa lu marah? Kan gua yang sakit,"
"Chan." panggil Jihoon lagi, sumpah ini temennya ngapain sih nutup nutupin. Ada apa gitu loh?
Ini Jihoon berasa jadi cewek yang jagain pacarnya tau gak. Saking penasarannya dia sakit apa.
"Jihoon. Gua mau ngomong sesuatu dulu."
"Ya."
"Pas lu berantem sama Guanlin, lu ngasih tau Yujin nggak? Nggak kan?"
Jihoon terdiam. Namun setelah itu ia angkat bicara, "Kenapa lu bisa tau?"
Sungchan cuma nyengir, "Ya menurut lu?" balas Sungchan. "Lu juga bohong ke Yujin jadi untuk apa gua juga ngasih tau ke pembohong kaya lu?"
Jihoon skakmat. Padahal cuma tanya Sungchan sakit apa kenapa jadi gini.
"Chan, gua gamau berantem ya sekarang. Gua bohong ke dia karena ada alasannya ya goblok." kesal Jihoon. Sumpah, ini Sungchan jadi kaya bukan Sungchan.
Sungchan menatap Jihoon intens, "Gua juga ada alasannya."
"Apa?"
"Apa lu harus tau itu?" tanya Sungchan. "Kayanya alasan gua sama lu sama aja."
"Maksudnya?" Alis Jihoon naik satu, ini Sungchan kalo lagi sakit nyebelin banget ya.
"I had a crush on her. And my feeling kept growing."
Jihoon membeku. Oke, sekarang Jihoon paham kenapa Sungchan ga ngasih tau ke Yujin. Tapi kan, Sungchan bisa aja ngasih tau Jihoon?
"Lol. Lu gak lagi bercanda kan?" tanya Jihoon.
"No. And I've knew it before that you had a crush for her too." jawab Sungchan lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You - JinJiChan ꪜ
FanfictionCuma kisah persahabatan yang melibatkan perasaan, namun bedanya, perasaan itu tak kunjung di katakan. start : 20210312 end : 20210405 was #9 in ahnyujin [20210405] was #7 in ahnyujin [20210413] was #6 in ahnyujin [20210415] was #8 in ahnyujin [20210...