07. Trauma

381 69 13
                                    

tebak, kira kira endingnya happy atau sad? komen dibawah ya!
•••


"Kalau, Sesuatu itu, melibatkan perasaan gimana?" gumam Sungchan yang membuat Yujin menoleh ke arahnya, "Ngomong apa lo?"

Sungchan langsung sadar dan geleng geleng, takut ketahuan sih alasannya. Lagian, dia ga mungkin suka sama sahabat nya itu. Mungkin itu cuma pertanda dia alhamdulillahnya masih normal.

"Gak gak papa. L-lu gak lanjutin tugas lu?"

"Oh iya. Btw, doain gue yaa!"

"Aamiin."
"Aamiin."

Jihoon masih menatap Yujin datar, dia menatap lamat lamat sahabat terkecilnya itu yang lagi ketawa ketiwi sama Sungchan. Dan dia baru sadar,

Kok Yujin cantik banget hari ini?!

Ya.. Gimana, pakaian nya biasanya standar. Kaos putih, terus kemeja, jeans dan topi itu pakaian sehari harinya. Apalagi ditambah rambutnya dia yang dulunya pendek sebahu. Tapi sekarang, dia jadi cantik banget.

Jihoon juga sempet mikir, tumben banget Yujin pake baju serapih ini, biasanya santai banget fashion nya. Ditambah, sejak kapan Yujin pake kacamata kaya gitu.

 Ditambah, sejak kapan Yujin pake kacamata kaya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon bisa bisa nih.

Bisa bisa nya mikir hal sepele ginian.

Jihoon nelen saliva, beneran Yujin cantik banget hari ini. Dia ga berhenti natap Yujin yang masih senyam senyum cengar cengir sama Sungchan. Gatau kenapa, pemandangan di depannya kali ini lebih menakjubkan dibandingkan pemandangan di luar.

Pandangan Jihoon terhadap Yujin itu kayak, kayak pake filter b612 yang bunga bunga gitu. Cantik banget bagi dia.

Padahal aslinya, Yujin cengengesan dan ketawa kenceng banget, kadang juga bikin Jihoon kesel karena ketawa kencengnya itu, tapi karena dia lagi mode terpesona jadi apapun yang Yujin lakukan di mata Jihoon sangat menggemaskan.

Cie.

Tapi tentu aja, bukan Yujin kalo dia ga peka sama sekitaran. Dia masih makhluk hidup kok. Makanya dia ngerasa ada hawa hawa romantisme di sebelah kanannya, bunga bunga dan tiupan cinta kayak lagi bertebaran di sebelah kanannya.

Yujin noleh ke arah Jihoon, terus dapetin Jihoon lagi liatin dia yang abis itu dia sadar kalo dia ditatap balik.

"Ngapain lo?"

Jihoon yang was was karena takut ketauan (padahal udah ketauan) dia noleh ke arah lain, "K-kagak. Itu di.."

"Apa?"

"Di muka lu ada.."

"Ada apa?"

"Ada kotoran," Yujin yang lagi nyeruput minum langsung nyemburin minumannya ke arah Sungchan.

Crush On You - JinJiChan ꪜTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang