HAI GUYS^_^ gimana kabarnya?
aku gatau ternyata kalian ada yang suka book ini. ngefeel ga sih? atau masih kurang? bisa kritsar dibawah ya! makasih yaaa! btw aku bakal update 2 chap untuk hari ini! ya itung itung biar cepet selese. BERCANDA. sebagai pengganti aku jarang up. tadinya sih emang maunya kayak selang 2 hari gitu updatenya. tapi gabisa:( tugasku terus menumpuk:( jadi aku putusin 1 hari 3 chapter atau dua chapter sesuai kesibukan hehe. olrait, gausah basa basi, enjoy ya!
this chapter dedicated for tim yujin x sungchan (kalau ada sih). UWU CONTENT!!!!‼️‼️‼️⁉️
•••Yujin baru keluar kelas jam empat sore. Badannya capek banget, pegel pegel. Dia keluar kelas dengan muka lesu, perut lapar, energi habis, badan mleyot. Ya gimana gak? Pelajaran tambahan dadakan, dia ga bawa bekal siang, sangu nya cuma delapan ribu rupiah. Kayaknya kalo diliat liat, kasian banget.
Dia langsung keluar sekolah, dan berjalan menuju rumahnya yang ga begitu jauh dari sekolah. Gapapa gapapa, Yujin kuat kok.
Tapi boong.
Jujur dia males banget gitu, males jalan kaki ke rumah. Dia juga ga pulang sama dua sahabatnya itu karena kesibukan mereka masing masing. Ya gapapa sih, cuma kayaknya sekarang ini Yujin butuh banget seseorang yang bisa nganterin dia ke rumah.
Dia langsung ngambil hp nya, terus mau ngechat Sungchan tapi gak jadi karena hpnya lowbat. Yujin menghela napas kasar. Yaudahlah mau gimana lagi, akhirnya dia mutusin buat jalan kaki meski sebenernya kaki nya dia lemes banget, apalagi dia belum makan (salah dia sendiri ngabisin sangu nya di istirahat kedua sebelum pelajaran tambahan).
"Gue harus tabah," monolog Yujin sambil ngelus ngelus dadanya. Baru aja dia jalan bentar ga jauh dari sekolah, tiba tiba dia nyium bau khas tai ayam, yang ternyata setelah diselidiki dia nginjek tai ayam.
"KAPAN SIH HIDUP GUE LANCAR SATU KALI AJA??!" teriaknya kesal sambil liat alas sepatu putihnya terdapat coklat coklat di tengahnya. Yujin langsung nyium sepatu dia, "Ugh tau gitu gue gausah nyium ya," katanya sambil nutup hidung.
Yujin mulai terusin perjalanannya ke rumah dengan langkah berat. Tapi gak selang berapa lama, dia kecipratan genangan air yang ga jauh dari tempatnya berjalan. Kaget? Oh pasti. Yujin langsung menoleh dengan muka marah, mencari siapa oknum yang berani berani nya naik motor gak tau ada genangan disitu.
Dia ngeliat dari jauh kalo oknumnya adalah Sungchan yang lagi naik motor. Kok bisa tau? Ya iyalah, karena Yujin selalu ngapalin merk motor sahabatnya. Yujin langsung lari ngejar motor itu tapi gabisa, ya karena Sungchan naik motor, dia nya jalan kaki.
"Awas ya lu, Sungchan." sumpah nya sambil menghentikan langkahnya, yang setelah itu dia natap seragam sekolahnya yang sedikit kena cipratan air kotor.
"Duhh, apes banget sih gue hari inii." kata dia sambil menghela napas berat.
Yujin pun nerusin perjalanannya dia, was was kalo bakal ada kejadian lagi kaya tadi. Makanya dia cari jalan rahasia. Dan alhamdulillahnya dia sampai dirumah dengan selamat.
"Ma, aku pulang." kata Yujin sambil ngetuk pintu rumah. Selang beberapa menit, pintu nya kebuka, dan memperlihatkan Sungchan yang kaget liat penampilan Yujin yang acak adul. Sedangkan Yujin, langsung natap Sungchan marah, karena teringat sama kejadian tadi.
"Lah? Lu baru pulang?" tanya Sungchan bingung. Yujin gak ngangguk gak geleng, dia cuma natap Sungchan ketus.
Tatapannya tuh kayak anak sd lagi marahan itu yang matanya di belo belo in.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush On You - JinJiChan ꪜ
Fiksi PenggemarCuma kisah persahabatan yang melibatkan perasaan, namun bedanya, perasaan itu tak kunjung di katakan. start : 20210312 end : 20210405 was #9 in ahnyujin [20210405] was #7 in ahnyujin [20210413] was #6 in ahnyujin [20210415] was #8 in ahnyujin [20210...