1.11 I will always be near you

352 23 2
                                    

Pagi hari dimulai aku tidak terlambat sekolah segera pergi kesekolah. "Sialan!!kenapa bisa bannya bocor sih!"keluh ku sambil menendang roda mobil. Terpaksa aku harus pergi menaiki Bus setelah sampai dikampus teman teman ku berkumpul dikoridor sekolah dan berbincang bincang.
"Gimana jimmy udah dapet sih tommy"tanya ku menggoda jimmy.
"Blom anaknya susah banget didapetin"jawab jimmy mengeluh.
"Jangan gitu lu harus perjuangin terus"kata saint terkekeh kecil.
"Bener tuh ngedapetin seseorang yang lu suka emang suusah tapi kalo udah dapet mah rasanya mantap"ucap ku.
"Bener gw harus berusaha dapetin dia"ucap jimmy yang kembali bersemangat.
"Lah itu bukannya sih tommh sono lu deketin"ucap saint menunjuk kearah tommy. Jimmy cepat pergi kearah tommy dan tersisa aku bersama saint.
"Yaudah lah yuk cabut"ucap ku mengajak saint masuk kekelas. Kita berdua masuk kekelas dan mengobrol bersama. Jam 8 Dosen masuk kekelas dan memulai pelajaran. Hari ini aku benar benar sial aku lupa mengerjakan tugas dari dosen dan berujung dihukum karna tidak mengerjakan tugas. Hukuman ku adalah membersihkan lantai di kelas setelah sepulang sekolah.  Pelajaran selesai dan aku harus menjalankan hukumanku "Hah,sial kenapa gw lupa bawa tugas"keluh ku sambil mengacak-ngacak  rambutku.
"Semangat boun"ejek saint yang pergi meninggalkan ku. "Sialan lu saint"ucap ku dalam hati. Aku membersihkan lantai dikelasku dan di kelas sudah tidak ada orang hanya tinggal aku sendiri. "Duh kenapa gw merinding"ucap ku yang cepat menyelesaikan hukumanku. Langit yang mulai gelap karna sudah sore. Aku selesai mengerjakan semuanya,saat keluar sekolah aku telat menaiki bus karna terllau lama mengepel lantai. "Pak!!!tunggu!!"teriak ku sambil berlari mengejar bus tapi bus itu melaju sangat cepat."hah sial itukan bis terakhir"keluh ku. Aku terpaksa berjalan sampai kerumah mungkin beberapa menit akan sampai,tapi dalam perjalanan tiba tiba saja hujan turun sangat deras aku merasa hari ini benar benar sial dan aku terjatuh dijalan menangis karna hari ini yang benar benar melelahkan mulai dari ban mobil yang bocor,tidka mengerjakan tugas,tertinggal bus dan hujan yang tturun sangat deras terlebih lagi prem yang tidak ada disisiku. "Butuh payung"ucap seseorang yang berdiri dibelakang ku smabil membawa payung. Aku menengok kearah orang itu dan melihat wajahnya. "Prem!!!"teriakku senang dan langsung memeluknya.











"Prem!!kamu kemana aja!!"ucap ku senang dan terus memeluk tubuh prem.
"Maaf ya aku gak hubungin kamu"ucap prem yang balik memeluk ku. Aku merasa bahagia karna prem sudah kembali dan aku bisa memeluknya lagi.
"Prem aku itu kangen banget sama kamu"ucap ku senang.
"Sama kok boun aku juga kangen sama kamu,aku juga udah liat vidio kamu"ucap nya yang tersenyum padaku.aku merasa nyaman dan pikiran ku merasa senang kembali.
"Jangan pergi lagi ya"ucap ku pada prem. "Iya aku gak akan pergi"jawab prem memeluk ku erat








Normal pov
Boun kembali kerumah bersama prem dan dirumah boun melihat ibunya yang sedang mengobrol dengan ayah dan ibu prem. Setelah 3 hari tidak ada prem dan akhirnya prem kembali bersama boun lagi. orang tua mereka saling menyetujui hubungan boun dan prem.
Mereka sepakat setelah lulus akan bertunangan mereka berharap anak anaknya akan selaly bahagia setelah semua yang boun dan prem lalui mulai dari prem yang harus bersabar karna ibunya selingkuh dan ayahnya yang mekekang dia,boun yang harus membujuk ayahnya prem agar hubungan mereka disetujui dan satu lagi kejadian dimana mereka harus berpisah selama 3 hari karna prem yang harus menjaga perusahaan ayahnya. boun dan prem berhasil melewati semua masalah yang sedih dan cerita mereka berakhir dengan kata happy ending........

 boun dan prem berhasil melewati semua masalah yang sedih dan cerita mereka berakhir dengan kata happy ending

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






~TAMAT~









ME:
Makasih buat yang udah baca dan vote, btw bisalah rekomendasiin gw harus buat cerita siapa lagi??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOYFRIEND  [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang