1. Lips💋 ~
Ini kisah sepasang anak adam yang mempunyai sifat yang sama,—sama-sama liar dan menyukai kebebasan
Untuk kali ini, kisah mereka tidaklah romantis dan penuh chessy seperti cerita sebelumnya
Disini, mereka cenderung saling bertolak belakang, dengan umpatan kasar selalu keluar bebas dari bilah bibir mereka
"Bibir gue ini mahal, nggak murah seperti bibir wanita yang selalu lo cicipi brengsek!"—(Namakamu)
"Justru itu! Karena mahal—gue pengen nyicipin barang sedikit!—babe!"—Iqbaal
2. Sweet'a Marriage
Iqbaal Dzyan Lhonarda adalah seorang aktor pendatang baru di Amerika Serikat kota Newyork, yang awalnya hanya seorang mahasiswa biasa yang terkadang bernyanyi di beberapa cafe, restaurant atau acara-acara lainnya, hidup seorang diri di usianya yang kala itu baru menginjak 17 tahun, dengan tinggal di sebuah Apartement, dan ini semua keinginan kedua orang tuanya yang meminta dirinya untuk mencoba hidup mandiri dan mencoba meraih kesuksessan tanpa campur tangan dari mereka, dan membutkikan pada mereka bahwa dirinya bisa, maka jika dirinya tidak bisa, Iqbaal mau tidak mau harus bisa menerima pertimbangan yang orang tuanya berikan tanpa penolakan!
Sampai dimana waktu berlalu, dan ia lulus dengar gelar sarjananya, dirinya diminta oleh kepala Universitas di kampusnya untuk menjadi bintang iklan untuk penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru, awalnya Iqbaal menolak, karena merasa dirinya tidaklah pantas, namun akhirnya ia menerimanya karena merasa tidak enak hati jika terus-menerus menolaknya, terlebih beberapa orang lainnya mendukungnya, sebab pada masa itu dirinya termasuk orang yang populer di kalangan fakultas.
Wajahnya yang tampan terpampang jelas pada spanduk besar dan beberapa brosur yang tersebar ke seluruh penjuru kota Newyork,
Sehingga beberapa dari orang lainnya berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswa dan mahasiswi baru.
Dan entah bagaimana bisa, salah satu Agensi terbesar di Newyork menawarkan dirinya suatu hal yang cukup membuatnya tidak percaya, dan di luar ekspetasinya.
••••
(Namakamu) Jennyfer Lim adalah seorang aktris yang sudah memulai kariernya di umurnya yang masih 17 tahun, berwajah cantik, bertubuh ideal idaman semua wanita, awalnya dirinya hanya orang biasa, memiliki keluarga yang terpecah belah, membuat dirinya pergi meninggalkan rumah dan kota tempatnya tinggal, memilih untuk tinggal seorang diri di kota baru dan berusaha hidup mandiri di sebuah Apartement sederhana yang ia beli dengan uang yang ia miliki, awal mula kehidupannya berubah dan bisa menjadi seorang aktris, yaitu karena kepopulerannya di akun media sosial, sering kali menerima tawaran untuk mennjadi sponsor iklan di suatu produk, atau menerima tawaran menjadi Ambassador, sampai hari dimana dirinya di tawarkan untuk ikut masuk ke dunia Entertainment oleh agensi terbesar di kota Newyork, sering kali membintangi drama romansa dan lainnya, dan sepanjang perjalannya menjadi seorang aktris, ia di beri kesempatan untuk memainkan sebuah drama yang tidak pernah ia bayangkan, bersama dengan seorang pria yang merupakan seorang aktor pendatang baru, yang menurutnya belum memiliki banyak potensi lebih seperti dirinya, dan dirinya tidak tahu, apakah akan terasa canggung atau tidak, sebab yang akan mereka perankan ini, tidaklah mudah, terlebih ini drama pertama yang pria itu mainkan, dan ini pula drama pertama yang tidak pernah ia perankan, sebab gendrenya berbeda dari biasanya.
Pilih yang mana?
Ingat! Yang terbanyak aku Publish secepatmya setelah lebaran
Vote / komen aja di masing-masing foto ya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Arena Sexs - Iqnam [END]
Fanfiction🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Nggak ada desc apa-apa, kalo penasaran ya langsung aja baca. Mau hanya jadi pembaca, tanpa memberi dukungan semacam vote/komen, ya terserah! Yang penting pikir aja pakai logika, semuanya nggak semudah pas clear dan timbang baca doang...