Sudah 5 bulan pernikahan ali dan Prilly berjalan, tidak ada yang berubah, masih dengan ali yang irit bicara dan dingin kepada prilly, pada bulan ke tiga pernikahan mereka prilly sempat punya niat protes pada ali yang tidak pernah romatis padanya seperti pasangan pasangan lain, tetapi niat itu prilly urungan dia berpikir kalau ali berubah romatis karna paksaan artinya bukan dari keinginan dalam hatinya sendiri dan prilly ga mau seperti itu, mungkin memang ali orangnya seperti itu, romantis dengan caranya sendiri?? Maybe.
Prilly juga sudah tidak bekerja lagi karna permintaan ali awalnya prilly menolak, tetapi dia mendapat nasehat semalaman dari sang mama, kata mamanya istri harus nuruti apapun permintaan suami selagi itu positif, tidak boleh melawan dan yang paling penting melayani semua kebutuhan suami.
"ali kamu nanti pulang malem lagi??" tanya prilly sambil mengambilkan makanan untuk suaminya itu.
"iya, tidak perlu menunggu saya, kamu lagsung tidur saja" prilly mendengus mendengar jawaban ali, mana bisa dirinya tidur dengan tenang kalu ali belum pulang
"ga bisa ih, kalo kamu belum pulang aku ga bisa tidur"
"yasudah terserah kamu, saya berangkat dulu" ali berjalan kekuar di ikuti prilly di belakang, sampai di depan pintu prilly mencium pungung tangan ali dan ali mencium kening prilly.
"hati hati" ucap prilly sambil membetulkan dasi ali yang sedikit miring, tanpa sadar ali menatap mata prilly yang menurut ali indah itu.
"nanti makan siang aku ke kantor ya" ucap prilly dengan puppy eyes nya
"ngapain"
"aku bosen di rumah, kamu nya juga ntar pulang nya malem"
"ya sudah saya berangkat"
"iya"
********
Setelah peeginya ali ke kantor prilly kembali memasuki kamar, ia bingung mau ngapain, mau mengerjakan pekerjaan rumah juga semuanya susah bersih karna ada beberapa palayan disini.Ali dan prilly memang sudah tidak tinggal di mansion kluarga ali, karna ali yang tidak mau mama nya selalu ikut campur rumah tangga nya akhirnya ali memutuskan membangun mansion sendiri.
"mbk ina bahan bikin rendang sama kue ada ga?" tanya prilly pasa ina salah satu pelayan
"kalo rendang ada non, tapi kalo kue saya belom sempet belanja, nanti biar saya suruh ella" ucap ina sopan
"ga usah mbk biar aku aja yg belanja"
"iya non"
"jangan panggil non dong mbk ga enak banget kita cuma beda beberapa tahun keknya deh" ujar prilly terkekeh, pasalnya sedikit geli di panggil seperti itu dengan orang yang hampir sepantaran dengnnya, awalnya mereka memanggil nyonya tapi prilly menolak karna menurutnya panggilan itu terlalu tua buat prilly yg masih imut imut katanya.
"udah nempel panggilannya di lidah saya non ga bisa di ganti" ina terkekeh pelan
"ih yaudah deh terserah asal jan panggil nyonya aja, euyyy kek tua banget padahal aku massih imut imut" dengan pd nya prilly mengatakan itu sambil bergaya imut.
"amit amit kali" celetuk ina seraya terkekeh, majikannya itu sangat lucu seperti anak kecil tapi sudah dewasa, ina juga dekat dengan prilly.
"dih orang imut gini di bilang amit amit" prilly mendegus
********
"kurang apa lagi ya" gumam prilly, saat ini prilly sedang di supermarket belanja bahan bahan buat bikin kue, dia akan mencoba resep baru yg baru saja di tonton di youtube kemaren, jangan tanyakan siapa yang menjadi kelici percobaan nya, sudah pasti ali dan anehnya ali tidak pernah menolak.
Pernah waktu itu prilly bikin kue meniru di game cooking mama, hasilnya?? Dari bentukunya twrlihat sangat meyakinkan, pas Ali pulang kerja di suruh nyicipin ternyata rasanya amburadul, semenjak itu ali sedikit was was kalo di suruh mencoba kue buatan prilly dengan resep resep aneh nya.
Setelah dirasa sudah semua prilly pergi ke kasir membayar belanjaannya
"semuanya jadi 500 ribu kak" ucap penjaga kasir itu, tanpa babibu prilly langsung membayar, dannsegera pulang, rasanyabsuda tidak sabar unruknmencoba resep baru yang ia peroleh dari youtube itu.
*****
"bos sebentar lagi ada meeting dengan mr.Abdi "ucap rio" siapkan semuanya" jawab ali
"baik bos, oh iya saya mau tanya kabar nya si unyil bagaimana" rio terkekeh, pasalnya waktu itu ruangannya baru di renov besok nya sudah tidak di perbolehkan ali bekerja lagi, rio tebak pasti prilly awalnya mengomeli ali karna tidak di perbolehkan bekerja.
"kenapa menanyakan nya" ucap ali tajam
"yaelah cemburu bilang kale" cibir rio
"sudah keluar, siapkan semua untuk meeting nanti"
"iye iye, permisi" tidak ada balasan dari ali, lagi lagi rio mendengus.
Ting
Suara pesan masuk terdengar dari ponsel ali
Isrti soleha
Nanti aku kesitu kamu harus cobain resep baru aku.
Ali mengeryit istri sholeha sejak kapan ia menganti nama kontak prilly menjadi istri sholeha.
setelah membaca pesan dari prilly ali mengusap wajah nya prustasi, selalu di suruh cobain resep barunya kadang kalo ga tepat rasanya naudzubilah syekale sampe kadang ali mau muntah.
Saya lagi tidak ingin makan kue
Itulah alasan yang bisa di pilih ali untuk saat ini, tapi ali yakin prilly tidak akan menyerah sampe kuenya di cicipin ali
Kamu ga mau makan masakan aku😠
Nahkan marah, ali menghela napas pelan, alasan apalagi yang harus iya berikan agar tidak di paksa mencicipi kue dari resep baru buatan istrinya itu.
Bukan begitu, maksut saya nanri bawakan nasi aja jangan kue
Iya aku bawain nasi sama kue pokoknya harua di cobain kuenya, aku kasih emot cium nih😘 nahkan kurang baik apa coba aku tuh.
Terserah
Sebenarnya prilly pinter masak, masakannya sangat nempel di lidah ali, cuma kalo bikin kue pake resep resep dari youtube ataucooking mama suka ngawur dia.
*****
"huft jadi juga akhirnya kue anjayono ala prilly" nahkan kalo ngasih nama suka ngawur, kue yg prilly buat selalu and Always berwarna pink, maklum pecinta pink"kayaknya enak jadi pengen nyoba" gumam prilly sambil menatap lekat kue nya
"ah tapi jangan, harus ali yang cobain pertama, duh kurang soswit apa coba aku" duduk di meja dengan tangan yang menyanga dagunya, senyum seyum sendiri iya menghayal ali yang akan memuji kuenya nanti.
"udah jadi non kue anjayono nya" suara ina menyadarkan prilly dari lamunannya
"udah liat deh mbk ucul banget kan" ucap prilly menunjukan kuenya
"iya semoga rasanya juga mendukung seperti penampilannya" ujar ina tanpa sadar, ina sering menyaksikan ali yang menjadi kelinci percobaan prilly, kadang kalo kue buat prilly rasanya ancur ngeliat muka tuannya ina suka kasian tapi lucu juga.
"mbk ina ngeremehin aku" sungut prilly
"eh engak non saya kurang yakin aja soalmya nama kuenya aneh" ujar ina mengaruk tenguknya yang tidak gatal.
"ih yodah deh aku mo siap siap ke kantor suami dulu"
"iya non"
"ali pasti suka duh jadi ga sabar di puji suami" prilly berjalan menuju kamar sambil menhayal tiba tiba
BRAK
.
.
.Akhirnya bisa up juga, jan lupa vote sama komennya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIFIAND
Teen Fiction"menikahlah dengan saya" ucap alifiand "hah apa?? bapak lagi ngigo?, enteng banget ngomong nya" jawab gadis itu dengan tampang polosnya Ini kisah klasik dari Alifiand Arsellio Raharja pemilik AF Crop dan sang sekretaris Adinda Aprillya maharani