.
.
.
.
.
"pagi hyung" pagi itu Kai baru memasuki ruang kerjanya yang ternyata Beomgyu sudah ada di dalamnya.
"pagi Kai. Gimana pestanya semalam? Menyenangkan?" Beomgyu penasaran dengan jamuan makan malam yang didatangi Kai dan Soobin tadi malam.
Kai tersenyum ganjil. "cukup menyenangkan..."
"apa ini? Apa ada moment menyenangkan selama pesta? Si kanebo kering itu melakukan sesuatu yang luar biasa?" Beomgyu mendekat pada Kai. "bau Soobin hyung menempel di tubuh mu, dan paling kuat di sekitar leher. Apa dia mencium leher mu? Omo..."
"dia memang mencium leher ku dan memeluk ku semalam" Kai tersenyum lagi mengingat kejadian se malam.
"kenapa tiba tiba memeluk mu dan mencium mu? Apa dia mulai tertarik pada mu?"
"dia tidak suka melihat ku menjadi pusat perhatian di acara itu"
"cih, apa salahnya kau jadi pusat perhatian, kau omega yang sangat cantik dan mempesona, dia pasti cemburu" Beomgyu menggeleng heran dengan sifat labil sepupunya.
"dia bilang dia hanya kelepasan tergoda dengan pheromone ku"
"tapi kalau dipikir lagi, memang bau pheromone mu hari ini cukup kuat Kai. Seluruh ruangan ini saja dipenuhi bau mu. Untung saja kita sesama omega, kalau ada alpha di sini aku yakin pasti akan menyerang mu"
Kai terdiam sesaat. "apa heat ku sudah dekat ya? Heat ku tidak pernah rutin, jadi aku tidak pernah tahu pasti kapan heat ku datang"
"itu bahaya sekali Kai, bagaimana jika heat mu datang di saat berada di kerumunan, kau bisa diserang. Untuk sementara minum suppressant dulu, setidaknya itu bisa menahan heat mu sampai kau pulang nanti. Untung saja tidak ada Soobin hyung"
"memang Soobin hyung kemana?"
"dia sedang pesan beberapa alat foto dan property back drops untuk studio. Cepat minum suppressant, dan untuk hari ini jangan dekat dekat dulu dengan Soobin hyung. Kecuali kau memang ingin diserang olehnya"
Kai malah mengeluarkan seringai misteriusnya. "menyenangkan juga melihatnya menyerang ku"
"seks tanpa dilandaskan cinta akan menyakitkan Kai. Setidaknya pastikan Soobin hyung sudah sepenuhnya jatuh pada mu baru berikan dia tubuh mu"
"iya iya hyung aku tahu, aku juga tidak segila itu mengumpankan tubuh ku padanya. Yang ada dia akan mengumpat dan menyiksa ku sepanjang kegiatan intim kami" Kai mengambil suppresantnya lalu meminumnya, ditambah dengan satu obat lagi.
"kau juga minum birthcontrols? Apa kau berhubungan dengan seseorang akhir akhir ini? Atau jangan jangan dengan si Choi Yeonjun itu?" Beomgyu memicing curiga.
"tidak hyung, ini cuman untuk menstabilkan hormone. Semenjak aku pindah ke Korea aku tidak pernah tidur dengan siapapun. Apalagi dengan Daniel, sejak putus dengannya dua tahun lalu kami tidak pernah melakukannya lagi" 'setidaknya itu yang ku ingat, kalau saat aku sedang 'high' Daniel memakai ku, itu tidak masuk dalam hitungan karena aku tidak mengingat apapun' tambah Kai dalam hati.
"kau dan Choi Yeonjun itu pernah pacaran?" Beomgyu cukup terkejut dengan fakta ini.
"kami sempat pacaran selama setahun dulu saat kami masih tinggal di New York. Tapi kami putus dengan baik-baik kok dan sekarang malah menjadi sahabat baik"
"memangnya kenapa kalian putus? Apa saat itu kau masih ada keinginan untuk mencari Soobin hyung dan berusaha mendapatkannya?"
"tidak, bukan begitu ceritanya. Saat putus dengan Daniel aku tidak ada pikiran sama sekali akan kembali ke Korea dan bertemu lagi dengan Soobin hyung, hanya saja saat itu aku dan Daniel merasa hubungan kami terasa hambar dan akan lebih baik jika kami hanya menjadi teman biasa. Lagi pula saat itu kami sibuk dengan karir masing masing dan tidak ada waktu dengan hubungan percintaan yang hangat ala novel romance, kami hanya tidak terlalu memikirkannya. Kami semakin dekat sejak aku pindah ke Korea dan bertemu dengannya lagi. Dia sudah banyak membantu ku di sini" jelas Kai panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desire | Omegaverse AU (SOOKAI) ✓
Romansa. Soobin seorang alpha yang baru saja membuka studio miliknya sendiri, bertemu dengan adik kelasnya seorang omega pria cantik yang pernah ia tolak dulu, bernama Kai. Setelah tujuh tahun berlalu, bukannya canggung dan saling menghindar, Kai malah sa...