Anyeongkeseleogaes😂🥰
Anyeongg aku balekk lagi setelah engga post lama akhirnya wkwkw kalian apa kabar baik kan? Jangan sampe sakit yak nanti yang nyemangatin aku siapa.Oke disini author kepengen lanjutin ceritanyaa tapi author bingung akan sesuatu jujur aja author ga ada niat buat balik lagi ke wattpad tapi karena ada notif terus di gmail author jadi author balik lagi.
Sayangkalian♥️
Lanjutyakstaytune😘
Lili pun menghentikan langkahnya karena dia kaget pertanyaan dari tuannya . "Lili...kenapa kamu berhenti apa benar aku dan pangeran xi hang zhou bertunangan?".
"Hemmm...hmmm.begi" sebelum bisa menyelesaikan ucapannya tiba tiba lili di panggil oleh seorang pria yang tidak lain adalah lei."Salam putri..maaf jika menganggu pembicaraan kalian hamba di perintah untuk keluar istana sebentar oleh pangeran li xi wei hamba harap yang mulia jangan kemana mana" ucap lei dengan nada gagahnya itu .
"Iya..iya aku juga tau lei selain aku tau itu aku juga tau bahwa sebenarnya kamu ingin bicara ke lili agar dia tidak kemana mana wkwkkw" balas li xiu xi dengan nada mengejek.Lili pun memerah padam seperti tomat. "Aku akan meninggalkan kalian duluan...dada lili dada lei"ucap li xiu xi sambil berlari kecil dan dada ke arah mereka. Lei dan lili pun saling berhadapan dan bingung ingin bicara apa.
"Lili aku pergi jaga diri baik-baik aku hanya keluar sebentar" ucap lei dengan nada lembut beda dari biasanya.
"Hemm baiklah" balas lili dengan anggukan manjanya.
Mereka pun saling menatap lagi dan secara tiba tiba lei menarik pinggul lili dan menciumnya , melumat secara perlahan bibirnya . Lili pun terkejut tapi menikmati dengan nyaman. Selama berberapa detik mereka merasakan kenikmatan dunia yang enak ini. " Aku pergi sekarang aku pasti akan merindukanmu" ucap lei setelah melepas lumatannya . Lei pun pergi begitu saja dan lili masih mematung dan membayangkan rasa lumatan itu.Udah duluan ya ntar kalo modd author update cerita lagi jaga diri baik baik sayangnya author .
Papay🥰🌾
KAMU SEDANG MEMBACA
Li Xiu Xi
FantasyLi Xiu Xi adalah seorang pendagang jalanan. sejak kecil dia di ajari seni bela diri, selain itu dia juga perempuan yang bisa di bilang kejam. di dunianya dia memiliki banyak saingan bisnis . sampai suatu hari dia di bunuh oleh Fu Rong atau saingan b...