Olaa all
Pa kabar?baik kan?jangan sakit yak:*
Digliku:*
Lanjotttmuach:*Semua mata melihat ke arah li xiu xi mereka terpesona dengan wajah cantik li xiu xi sampai mereka tidak sadar bahwa mereka sedang bertamu ke kerajaan orang lain.
"Salam yang mulia semoga yang mulia sehat 100 tahun dan semoga yang mulia tambah jaya terima lah salam dari putri ini maafkan putri karena terlambat datang yang mulia." ucap li xiu xi dengan wajah yang cuek tapi hatinya lembut (kek aku)."Baiklah duduk lah aku baru saja akan memulai nya " ucap kaisar li guen wei dengan senyum.
"baik yang mulia" jawab li xiu xi.
"baiklah perlombaan akan di mulai 3 hari lagi kaisar dan permaisuri akan datang besok jadi selama 1 hari ini kalian akan menjadi tanggung jawabku, kalian akan di tunjukkan kamar kalian oleh kasimku dan untuk lomba akan di beritahu saat kaisar kerjaaan lain datang" ucap kaisar li guen wei.
"baik yang mulia" jawab para pangeran dan putri bersamaan.
"pintar sekali......kasim antarlah mereka ke kediaman nya" ucap kaisar sambil bangun daei duduknya.
"baik yang mulia" ucap kasim lu.
KAISAR LI GUEN WEI MENINGGALKAN RUANGAN...
"permisi para pangeran dan putri sebelum mengantarkan kalian , saya ingin menyampaikkan bahwasanya para pangeran akan di jamu oleh pangeran mahkota li xi wei dan para putri akan di jamu oleh putri pertama li xiu xi sekian sekarang kalian bisa mengikuti hamba" ucap kasim lu sambil menunjukkan arah.
"tunggu kasim lu aku tidak ingin di jamu oleh sampah itu biar putri li ru ru saja yang menjamu" ucap putri pertama ziu zuxi,
"benar aku juga tidak mau di jamu sampah itu" timpal putri kedua wan ri. "Diamlah wan ri jangan begitu.......maafkan adikku putri li xiu xi" ucap putri pertama wan wan.
"dia memang sampah jiejie jangan di bela" ucap putri wan ri.
di saat perdebatan itu terjadi yang di anggap ratu tertawa dengan puas karena bisa melihat li xiu xi di hina hebat dasar jalang kau memang tak layak untuk menjamu mereka kau tidak layak wkkkwwkwkwk batin li ru ru.
disisi lain kasim lu lari menuju ke arah pangeran li xi wei karena terjadi perdebatan di rombongan para putri
(jadi gini rombongan pangeran sudah berada di depan aula sedangkan rombongan putri belum juga keluar)
"mereka lama sekali bikinn bosan saja" ucap pangeran xie feng.
"aku setuju pangeran" ucap pangeran mahkota siu si.
"bagaimana kalo kalian pergi ke taman kerjaan saja bersma adikku pangeran li yu ran aku dan rombongan putri akan menyusul kesana" ucap pangeran mahkota li xi wei dengan nada berwibawa'
"baiklah ayo"ucap pangeran siu si dan mendapat aggukan dari pangeran lain.
"tunggu...........pangeran li xi wei..........hah....hah....pangeran"semua pangeran kaget mendengar teriakan kasim lu dan kemudian berlari ke arah kasim lu
"ada apa kasim lu?" tamya pangeran mahkota li xi wei
"rombongan putri.....hah...hah..."ucap kasim lu.
"ada apa dengan mereka?" tanya pangeran li yo ki.
" para putri mereka sedang bertengkar"ucap kasim lu.
pangeran li xi wei berserta para pangeran pun langsung berlari menuju aula kerajaaan.
"Ada apa ini?" Bentak pangeran li xi wei.
Para putri pun terkejut dan menurunkan wajahnya.
"Ada apa?" Tanya pangeran li xi wei sekali lagi.
" tenang gege tidak ada apa apa mari kita lanjutkan perjalanan" ucap li xiu xi menahan amarahnya."Tunggu....aku tidak ingin jalang ini menjamu ku aku ingin putri kerajaan ini yang menjamuku" ucap putri wan ri.
"Diamlah meimei.....pangeran maafkan meimeiku dia kurang belajar"ucap putri wanwan sambil menarik tangan putri wan ri." jaga mulutmu putri aku tidak akan segan menamparmu jika kau menghina adikku lagi" bentak pangeran li xi wei.
Li xiu xi yang melihat keadaan itu tambah memanas berjaln menuju pangeran li xi wei dan membissikan "gege aku bisa memberinya pelajaran sendiri kau dan para pangeran tunggu sebentar aku akan melakukannya sendiri" bisik li xiu xi kepada pangeran li xi wei.Putra mahkota pun menggangguk dan mulai terdiam yang membuat orang-orang bingung.
"Baiklah putri kedua wan ri aku tau kau tak menyukaiku dan ingin aku di gantikan. Namun ingat satu hal aku putri sah permaisuri xia li putri pertama li xiu xi dan menurut aturan aku lah yang berhak menjamu kalian semua dan iya jagalah mulutmu itu tidak selamanya kakakmu ada di tanganmu" ucap li xiu xi sambil berjalan kesana kemari
Semua orang yang melihat nya pun menjadi takut karena merasakan aura mengintimidasi yang keluar dari badanya.
"Baiklah ayo kita lanjutkan aku ingin kalian mengenal aku dan aku mengenal kalian mari para putri" ucap li xiu xi sambil berjalan menuju pangeran li xi wei.
Para pangeran pun mulai takut melihat wanita yang tadi menghampiri mereka dengan senyuman yang manis terpampang di wajahnya.
"Kasim lu mari lanjutkan perjalanan nya" ucap li xiu xi.
Mereka pun di antar oleh kasim lu di kediaman mereka masing-masing.
Berberapa saat kemudian para pangeran dan putri datang ke jamuan yang di pandu oleh pangeran li xi wei dan putri li xiu xi.
Maap cuman dikit all hari ini author ultah lho ga ada yang mau ngado gitu? Hehehe canda beb bintangnya jangan lupa muach❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Li Xiu Xi
FantasyLi Xiu Xi adalah seorang pendagang jalanan. sejak kecil dia di ajari seni bela diri, selain itu dia juga perempuan yang bisa di bilang kejam. di dunianya dia memiliki banyak saingan bisnis . sampai suatu hari dia di bunuh oleh Fu Rong atau saingan b...