12.

1.7K 114 0
                                    

hallo all pa kabar sehat kan:*

"lili bantu aku menggotong dia ke kamarku" ucap li xiu xi kepada lili.

mereka pun meggotong pangeran xi hang zhou kedalam kamar putri li xiu xi.

"berat sekali seperti kerbau" ucap li xiu xi sambil mendorong pangeran xi hang zhou ke tengah kasur.

"putri hamba ijin pergi"ucap lili kepada li xiu xi.

"baiklah kau boleh pergi dan juga jangan beritahu siapapun kalo dia ada disini" ucapli xiu xi sambil menunjuk pangeran xi hang zhou.

"baik putri , apakah anda memerlukan sesuatu lagi?" tanya lili.

"tidak perlu lili  kau bisa istirahat sekarang" jawab li xiu xi sambil memeluk lili.

lili pun terkejut karena mendadak di peluk oleh majikannya.

"terimakasih putri hamba akan selalu menjaga anda" ucap lili smbil menangis.

setelah berpelukan lili pun pergi meninggalkan  kamar putri li xiu xi dan menuju ke taman menemui lei yang sedang tiduran di atas pohon.

"lei....lei....bangunlah jangan malas" ucap lili kepada lei. lei pun terbangun dari tidurnya dan menghampiri lili yang menunggunya di bawah.

"ada apa gadis kecil kau sudah merindukanku" ejek lei kepada lili .lili pun malu dan wajahnya mulai memerah padam. "apa....tidak....untuk apa aku merindukanmu kau tidak penting" balas lili dengan gagap.

"oh begitu kamu tidak merindukanku baik aku pergi saja" ucap lei kepada lili.

"jangan" teriak lili diapun malu dan menundukan kepalanya. "baiklah aku tidak akan pergi....." ucap lei terpotong.

"benarkah?" tanya lili dengan wajah tersenyum diam diam. "....iya benar mana mungkin aku pergi meninggalkan orang yang aku cintai" ucap lei dengan agak malu tapi tetap cool. lili yang mendengarkan itu kaget dan menatap lei.

"apa yang kau katakan lei?' tanya lili memastikan  pendengarannya tidak salah. "tidak aku tidak mengatakan apapun" jawab lei dengan malu. " tidak kau mengatakan sesuatu  aku tadi mendengarnya....apa yang kau katakan....jawab aku pak tua..." tanya lili dengan jurus andalanya 

lei yang mendengarkan nya pun menjadi pusing dan reflek mencium pipi lili sambil memeluknya lili pun refleks kaget dan hanya terdiam tidak percaya lei pun mengulangi   apa yang dia katakan sebelumnya " aku akan mengatakannya sekali saja dan kau tidak boleh bertanya.....gadis kecil aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu " ucap lei.

"bagaimana kalo aku juga mencintaimu" ucap lili yang membuat lei tertawa  gembira , mereka pun menatap satu sama lain sambil mulai beradu bibir cilok bertemu cilor rasanya maknyuss  mereka pun menikmati ciuman itu dengan nafsu yang membara.

"Lei apakah ini benar bagaimana jika tuan putri mengetahuinya" tanya lili kepada lei.
Lei pun hanya menarik lili dan merangkulnya  " jangan khawatir aku akan memikirkan caranya"jawab lei yang membuat lili tidak khawatir lagi.

disisi lain di dalam kediaman putri li xiu xi masih bingung dan kesal karena pangeran xi hang zhou.

" apa maksudnya dengan tunangan....ahhhh sudahlah aku mengantuk " gerutu putri li xiu xi sambil melihat ke arah pangeran xi hang zhou ." bagaimana bisa dia tertidur dengan nyenyak sedangkan aku tidur di kursi"  ucap li xiu xi sambil memejamkan mata.

baru saja memejamkan mata tiba tiba tling.......

"bangunlah kerbau" ucap seseorang  yang membuat li xiu xi kaget dan terbangun.

"kau kenapa bisa kau bukannya tadi aku tidur di kamarku" ucap li xiu xi.

" tenanglah aku hanya ingin memberitahu kan sesuatu kepadamu" jawab fa yu ro. sambil berjalan ke memasuki sebuah ruangan.

" kau mau membawaku kemana...."tanya li xiu xi tapi tidak mendapat jawaban dari fa yu ro. diapun mengikuti fa yu ro dan dia pun kaget melihat seorang wanita yang tertidur diatas sebuah kasur dan anehnya wajahnya mirip sekali.

"siapa dia kenapa dia mirip sekali dengan ku?" tanya li xiu xi yang masih tak percaya dengan apa yang dia lihat." dia adalah kamu dan kamu adalah dia" ucap fa yu ro yang membuat li xiu xi bingung.

"aku memanggilmu karena ingin meminta sebuah bantuan aku tidak akan memaksamu jika kau tidak mau tidak apa apa" ucap fa yu ro dengan nada serius dan menjulurkan sebuah pil."apa ini?" tanya li xiu xi dengan nada rendah.

" itu adalah pil pengembali ingatan jujur saja sebelum kau datang ke dunia ini aku menghilangkan sebuah kejadian yang ada di otak li xiu xi ku ......"ucap fa yu ro dan di sambung"... dia bunuh diri karena ingin bersamaku dan aku pun juga aku mencintainya aku ingin meminta bantuan mu agar menggantikkan dia dan menikah dengan tunangan yang sudah di jodohkan oleh ayahandanya, tapi jika kau tidak mau tidak apa apa" ucap fa yu ro dengan pengertian.

" tapi kenapa aku ?, aku masih bingung dengan perkataanmu" ucap li xiu xi dengan bingung. "tutup matamu aku akan memperlihatkan sesuatu" ucap fa yu ro, li xiu xi pun menutup matanya dan gambaran kelam  dan kenangan  fa yu ro dan li xiu xi di dunia ini pun telihat dengan cepat seperti pergi ke dimensi lain.

"bukalah matamu dan ingat aku tidak akan memaksamu untuk melakukan ini " ucap fa yu ro.

disaat li xiu xi bangun dia kaget sudah berada di kamarnya.

"apakah tadi nyata"ucap li xiu xi sambil menggelengkan . "apa ini..."ucap li xiu xi sambil membuka tangannya diapun terkejut pil yang ada di mimpinya berada di tangannya.

Li xiu xi pun mengambil sebuah kotak dan menaruh pil itu di dalamnya kemudian dia melanjutkan tidurnya.

Pagi haripun datang mentari nan indah masuk melalui sela sela jendela...

"Ahkkk pusing sekali..."ucap pangeran xi hang zhou sambil memegang kepalanya. Diapun memperhatikan sekitarnyaa dan terkejutnya dia saat melihat seorang wanita duduk di lantai.

"Dimana aku?" Tanya xi hang zhou tapi tidak ada yang menjawab. Berberapa menit kemudian lili pun memasuki ruangan sambil membawa sarapan dan baju.

"Salam pangeran anda sudah bangun apakah ada yang bisa saya bantu" ucap lili. "Dimanaa aku?...kenapa aku bisa ada disini?" Ucap pangeran xi hang zhou sambil memegang kepalanya.

"Tadi malam anda mabuk pangeran dan masuk kekediaman tuan putriku" jawab lili dengan sopan.
"Kalo begitu di mana tuan putrimu" tanya pangeran xi hang zhou kepada lili.

"Nubi tidak tau pangeran karena tadi malam putri menyuruhku untuk pergi"jawab lili. Merekapun mencari keberadaan putri li xiu xi.

" pangeran ..... pangeran putri li xiu xi tidur di lantai" teriak lili yang membuat xi hang zhou langsung mendatanginya.
Dasar bodoh kenapa tidur di lantai kau bisa tidur di sebelahku lagian kau tunangan ku batin xi hang zhou.

"Sssstttt jangan membangunkannya lili biarkan dia tidur" ucap xi hang zhou sambil menggendong li xiu xi ke atas kasur.

"Lili aku akan kembali ke kediamanku jika dia sudah bangun bilang saja aku akan menemuinya nanti" ucap pangeran xi hang zhou. "Baik pangeran" lili pun menjawab sambil menunduk.

"Haaaa.......badan ku pegal  sekali rasanya seperti di pukuli oleh orang orang" ucap li xiu xi bangun dari tidurnya sambil merenggangkan badanya.

Maap yak baru ngepost wkwk sory sayang.
Oh iya kabar kalian gimana sehat kan?.
😊

Li Xiu XiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang