Sea

731 95 7
                                    

"WAAA PANTAIIII"

Suara Taehyung memekakkan telinga Namjoon. Bagaimana tidak, pemuda itu menempel ke tubuh Namjoon untuk melihat pantai yang ada di sepanjang jalan yang mereka lalui dan berteriak tepat di samping telinganya.

"kau seperti anak kecil"

"ehehehe mianhae, aku terlalu bersemangat, sudah lama sejak terakhir kali kakiku menginjak pasir pantai"

saat menikah pun aku tidak pernah berlibur dengan keluargaku, bahkan janjiku untuk mengajak Lucas membuat istana pasir tidak terlaksanakan, dan sekarang... tidak akan pernah bisa terlaksana















"kalian sudah sampai?" sapa Jennie saat Taehyung dan Namjoon turun dari bus yang mereka tumpangi

"terlihat sepi?"

Namjoon melihat sekeliling bungalow yang ia sewa. Memang ia hanya menyewa bungalow yang sederhana, lokasi pantai yang mereka datangi juga bukan lokasi wisata terkenal, maklum budget pemuda itu tidaklah cukup banyak untuk membiayai semua kebutuhan liburan mereka.

"aku memang tidak mengundang banyak orang, lagipula lihatlah, disana juga ada beberapa van dan turis asing, aku lebih suka menghabiskan dengan suasana dan orang-orang baru daripada dengan wajah lama yang sudah aku ketahui sifatnya" terang Jennie

"baiklah siapa yang mau ke pantai?!!"

suara seorang wanita terdengar riang keluar dari salah satu kamar bungalow. wanita itu memakai dress pantai pendek bermotif warna kuning madu lengkap dengan topi rotan di atas kepalanya.

"eh kalian sudah datang?"

"siapa-" belum sempat Taehyung bertanya wanita itu telah mengulurkan tangannya

"perkenalkan, aku Kim Jisoo, senang bertemu denganmu Taehyung-ssi"

Taehyung mengerjap-ngerjapkan matanya, wanita di depannya sangatlah cantik, kecantikannya berbeda dengan Jennie – bahkan Lisa – karena wajahnya yang ceria dan terkesan lembut membuat Taehyung melihat Jisoo seperti miss Korea ataupun seorang idol dari girl grup terkenal pada masa lalunya - alias masa 10 tahun yang akan datang.

"kau mengenalku?"

"eung! Jennie banyak menceritakanmu, dan juga Namjoon pastinya"

ucap Jisoo yang juga menyalami Namjoon, pria yang kini 'diakui' sebagai kekasih Jennie.

"hei, tidak ku sangka kita semua bermarga Kim" ucapan Jisoo membuat yang lain tersadar lalu tertawa

wanita ini.... asik juga























Akhirnya setelah mereka bersiap-siap Taehyung yang sudah tidak sabar berlari mendahului menuju pantai. pemuda itu berlari sembari berteriak bahagia. disamping karena melepas stress akibat ujian semesternya, ia juga melepaskan stress akan masalah kehidupannya. merasa bahagia untuk membuka lembaran baru itu tidak salah bukan?

"SEOKJIN!"

deg!

Tunggu.. Seokjin? Kim Seokjin?!

Taehyung yang bersiap menceburkan diri ke laut terpaksa berhenti kala mendengar teriakan Jennie.

Jika ada Seokjin maka....

"LISA!!"

WHAT THE HELL!!

Lisa keluar dari mobil bersama Seokjin. Kedatangan dua sejoli itu mengejutkan Taehyung sekaligus juga Namjoon. Jujur Namjoon masih ingin menggapai Lisa, jika bukan karena tanggungjawabnya pada Jennie ia akan tetap berusaha mengejar wanita berponi itu.

Chance ||  KTH-LM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang