Baik Taehyung maupun Lisa memilih untuk mengalihkan pikiran mereka sejenak. Meskipun memori kehidupan mereka selama 10 tahun itu masih tetap saja melintas, mereka tak bisa berbuat apapun..
Seperti dari awal cerita ini, mereka harus memilih, kehidupan yang baru atau memperbaiki kehidupan yang lama.Taehyung berjalan dengan senyum yang terus merekah di bibirnya. Penampilannya kini kembali seperti saat ia berusia 20an tahun.
Oh.. masa mudaku yang berharga... Aish.. aku sadar betapa tampannya diriku ini, baiklah saatnya bersenang senang!
"Oppa kenapa ada disini?"
"Eh?! Eun Bi?" Taehyung sedikit terkejut akan kedatangan Eun Bi.
"Kenapa tadi malam oppa menghilang begitu saja? Apakah oppa bersama wanita lain tadi malam?" tanya wanita itu menatap Taehyung lekat
Wanita ini.. wanita yang aku dekati di tahun kedua kuliahku, tapi sialnya aku malah jatuh cinta pada si penyihir itu
Kau pasti sangat membenciku waktu itu ya Eun Bi..
"Ehm.. Eun Bi, sebagai permintaan maafku bagaimana jika kita pergi minum sehabis kelas?"
"Bukannya oppa kemarin sudah banyak minum? Apakah tidak apa-apa?"
"Aku baik baik saja Eun Bi.." jawab Taehyung sembari mencubit pipi wanita itu
Seusai kelas Taehyung pun pergi bersama Eun Bi, memeluk, bergurau dan tertawa di sepanjang jalan mereka.
Hingga kedua mata Taehyung melihat seseorang yang sangat ia kenal.
Huh? Dasar wanita mata duwitan! Tak kusangka saat ini pria itu tampak seperti orang lemah, padahal 10 tahun mendatang ia adalah seorang CEO berpenghasilan tinggi
"Oh iya, tanyakan saja tentang pelajaran apapun, selama aku bisa membantumu, hehe"
"Gomawo oppa..."
Aish, sok imut sekali penyihir itu!
Taehyung pun nampak kesal dengan pemandangan itu, terlebih saat Lisa mengetahui jika Taehyung melihatnya.
"Em.. oppa! Ayo kita pulang bersama!"
Sreet!
Lisa menarik dan memeluk lengan Namjoon. Taehyung yang juga melihatnya tambah kesal saat wanita itu secara sengaja berbalik, lalu menjulurkan lidahnya pada Taehyung.
Sialan!
"Eun Bi! Ayo pergi minum sekarang!"
Eun Bi yang sedang berjalan santai pun terkejut saat Taehyung tiba tiba berkata seperti itu sembari menarik tangannya.
~
Pasti si jalang itu sudah tidur bersama dengan calon CEO itu sekarang
Baiklah! Nikmati saja sana kegiatan berburumu!
Aku tidak peduli! Dekati saja sana pria pria yang akan sukses dan jadi bos besar nantinya!
"OPPA!"
"Huh? Kenapa kau berteriak Eun Bi?"
"Karena kau tak mendengarkanku sejak tadi... apakah kau ada masalah?"
Ya! Masalah besar karena penyihir itu telah menghinaku!
"Oppa... Kenapa raut mukamu menjadi seperti itu? Apa aku melakukan kesalahan? Mianhae oppa..." ucap Eun Bi kebingungan, karena melihat raut muka Taehyung yang terlihat tidak enak dipandang
"Ani.. bukan salahmu Eun Bi.. ayo, habiskan makanan ini"
Setelah menghabiskan beberapa jam di tempat makan itu, akhirnya Taehyung dan Eun Bi memutuskan untuk pulang.
"Kau baik baik saja oppa? Kenapa kau minum banyak sekali tadi??"
"Aish.. sialan!!" umpat Taehyung
"Oppa tidak bisa pulang seperti ini, biar aku panggilkan taksi ya"
"Biarkan aku pergi! Apa yang harus aku lakukan pada istriku di rumah???" Racau Taehyung
"Apa? Istri? Kau bicara apa Tae oppa?!"
"Aku tidak ingin menemuinya... Apa yang aku lakukan salah..."
"Jika kau.. hik! Berfikir, bagaimana aku selama ini menghidupi istri dan anakku hik! Aku sudah bekerja keras selama 8 tahun!! Hik! Tapi dia malah menganggap ku orang bodoh?!! Hik!"
"Kau bicara apa sih oppa?! Kau masih SD 8 tahun lalu! Jangan bicara yang aneh-aneh, ayo kita pulang!"
"BIARKAN AKU PERGI! AKU TIDAK BUTUH APAPUN!"
"ITU BENAR! BAIKLAH, AKU AKAN MELAKUKAN APA YANG AKU INGINKAN! Hahahaha!"
Dan Taehyung pun pergi berlari dan berteriak sepanjang jalan. Eun Bi masih mematung di tempatnya karena tidak mengetahui apa yang terjadi pada Taehyung.
Setelah beberapa saat pun akhirnya Eun Bi sadar bahwa pria yang bersamanya tadi sudah seperti orang gila. Bahkan sekarang telah menjadi tontonan banyak orang. Sungguh ia sangat malu saat ini sehingga Eun Bi memutuskan untuk pergi meninggalkan Taehyung.
Baiklah, mari kita nikmati masa muda ini!
Thanks buat para readers.. terutama buat votmentnya.. maafkan typonya ya 🙏
Btw ada yang mau recommend cerita fantasy tapi KPop idol ga?
See u soon.. sayang readers byk byk 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance || KTH-LM
FanfictionKetika sepasang suami istri merasa hambar akan hubungan mereka.. Tiba tiba takdir membawa mereka kembali ke masa 10 tahun lalu Dengan ingatan yang masih mereka punya Apakah mereka akan tetap bersama? Atau mencari orang lain dan mengubah hubungan me...