"eungh..."
Lenguh Taehyung sembari meregangkan kedua tangannya. Mata pemuda itupun kemudian terbuka.
"Ah sial! Kepalaku pusing! Pasti karena mabuk semalam, dimana ponsel ku?"
Taehyung pun beranjak duduk, kemudian pandangannya beralih ke nakas di sebelahnya. Ditemukannya ponsel jadul yang tidak terlihat seperti ponsel android miliknya.
"Eh? Ponsel siapa ini? Jika dilihat-lihat seperti ponsel ku dulu"
Ucap Taehyung lalu terkekeh setelahnya."2010? Bukankah seharusnya ini tahun 2020? Ponsel ini pasti sudah rusak!"
Taehyung pun mengalihkan atensinya ke seluruh ruangan yang ia tempati kini.
"Heh? Inikan bukan kamarku? Tapi.. sepertinya aku pernah melihat kamar ini, apa ini di hotel? Wah.. Lisa benar benar boros, bukankah seharusnya dia menyewa taksi dan-"
"Oppa sudah bangun?" Suara seorang wanita menginterupsi celotehan Taehyung
Taehyung yang masih duduk di tempat tidur pun mengerjap-ngerjapkan matanya. Pasalnya wanita yang bersuara tadi bukanlah istrinya, terlebih saat wanita ini hanya berbalut sebuah handuk.
"Eun Bi?? Kau Jang Eun Bi? Adik tingkatku di kampus dulu kan?!"
"Iya.. aku Eun Bi, apakah kau masih mabuk oppa?" tanya Eun Bi sembari mendekat ke arah ranjang
"Kau baik baik saja kan oppa?"
Kini Taehyung tidak bisa berkutik, karena Eun Bi sudah naik ke atas ranjang dan menanggalkan handuk yang dipakainya.
"Oppa... Ini pertama kalinya bagiku, jadi.. pelan pelan ya" bisik Eun Bi tepat di di depan wajah Taehyung
Shit!
Eun Bi yang hanya mengenakan pakaian dalam bawahnya kini telah membuat sesuatu dari diri Taehyung terjaga.
Baiklah, mungkin ini mimpi... Jika ini mimpi aku tak masalah, mimpi seperti ini jarang terjadi
Taehyung pun menarik Eun Bi lalu mulai bermain dengan bagian atas tubuh wanita itu.
Namun baru saja memulai permainannya, terdengar sebuah suara yang sangat keras dari luar kamar, disusul dengan suara langkah orang orang yang berlarian.
Iya, kejadian kurang lebih 10 tahun lalu yang masih diingat oleh Taehyung.
Taehyung dan Eun Bi pun sama sama keluar kamar dan pergi menuju halaman hotel. Disana api sudah cukup besar, menjalar ke bagian atas dan terus berusaha dipadamkan.
Musim semi tahun ketiga kuliah.. aku meyakinkan Eun Bi untuk minum denganku, jadi aku bisa melakukannya di hotel
Tapi.. hotel itu kebakaran
Taehyung teringat suatu memori miliknya, hingga ia memutuskan untuk menoleh ke sisi kirinya dan menemukan siluet seseorang. Melangkah beberapa meter dari tempatnya semula untuk menemui sosok yang ada di memorinya.
Dan disinilah aku...
Bertemu denganmu untuk pertama kalinya..
~
"Jadi... Kau bilang kau bangun lalu kau juga kembali ke masa lalu?"
"Iya, mana mungkin aku bercerita seperti ini jika aku tidak kembali ke masa lalu bersamamu?!
Aish! Bajingan itu! Kau tahu kan malam ini Dong Jin oppa mengajakku minum, lalu saat aku terbangun ia sudah menggerayangi ku! Huh... Sungguh ini pengalaman buruk yang aku alami 10 tahun lalu" jelas Lisa panjang lebar
"Sekarang yang harus aku lakukan adalah menyebarkan rumor dan membuatnya pergi wajib militer" tambahnya lagi
"Apa.. apa ini masuk akal?" tanya Taehyung
"PASANGAN MELOMPATI WAKTU!! HUAAA!!"
"Aish!! Diam bodoh! Aku tahu, lalu apa yang akan kita lakukan untuk kembali?" tanya Lisa
Taehyung tak menjawab pertanyaan Lisa, keduanya larut dalam keheningan untuk beberapa saat.
"Kembali?" ucap Taehyung
"Ya?"
"Lalu kita akan menjadi pasutri lagi.. kau bilang kau tidak akan menikah denganku lagi"
"Apa... Itu benar, tapi-"
"Aku juga tidak ingin hidup denganmu kau tahu? Ini kesempatan kita untuk berpisah tanpa harus repot mengurusi surat cerai"
"Yak! APA KAU GILA?!! LALU BAGAIMANA DENGAN LUCAS?! JIKA KITA TIDAK MENIKAH LUCAS TIDAK AKAN LAHIR BODOH!"
"Hey.. satu ejakulasi lebih baik dari 100 juta sperma, bagaimana kau bisa yakin jika Lucas akan terlahir kembali?! Apa kau mengganggap hal ini seperti judi hah?"
"Yayayaya... Kau tahu, inilah yang disebut insting kedewasaan, tapi sepertinya selama aku bersamamu kau tak pernah memilikinya"
"Terserah"
"Hidup denganmu memang menyusahkan" gumam Lisa namun masih terdengar oleh Taehyung
"Oh begitu?? Baiklah, jika kau merasa kesusahan aku harap kau menemukan pria lain yang membuatmu bahagia dan tidak lagi susah!"
"Dan ingat!! Lompatan waktu ini rahasia!!" tambah Taehyung
"Oke.. kau tidak akan menjadi penghalang hidupku lagi!" ucap Lisa sembari menunjukkan jari tengahnya lalu pergi keluar dari apartemen Taehyung
Meskipun untuk pertengkaran mereka yang kesekian kalinya ini, pada akhirnya mereka akan berakhir dengan sebuah kenangan dan renungan.
Taehyung masih duduk di lantai apartemennya, namun kepalanya kini masih terngiang akan wajah sang putra.
Sedangkan Lisa, kini ia berjalan di jalanan ramai, tetapi telinganya terus dipenuhi suara anak lelakinya.
Dan tanpa mereka ketahui, keduanya menyebut satu nama, satu nama yang membuat mereka sangat merasa bersalah akan semua kejadian ini
Lucas....
.
.
.
Terimakasih utk yg sdh membaca maupun vote dan komment cerita ini 🙏
Partisipasi kalian sgt berarti readers 🤗
See u soon 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance || KTH-LM
FanfictionKetika sepasang suami istri merasa hambar akan hubungan mereka.. Tiba tiba takdir membawa mereka kembali ke masa 10 tahun lalu Dengan ingatan yang masih mereka punya Apakah mereka akan tetap bersama? Atau mencari orang lain dan mengubah hubungan me...