"apakah Taehyung masih tidak menemukan Lisa? mereka lama sekali. apakah aku harus pergi.." keluh Namjoon
"makanan ini akan dingin, aku akan mencari mereka" putus Seokjin sebelum lengannya ditarik oleh Jisoo
"hey ayolah... Taehyung pasti bisa menemukan Lisa, kalian tega meninggalkanku sendirian disini?"
"KYAAA!!"
Baru saja Jisoo berkata demikian, terdengar sebuah teriakan yang berasal dari kamar mandi bungalow itu.
Brakk!
Seokjin mendobrak paksa pintu kamar mandi itu dan menemukan Jennie berada di lantai.
"kenapa..."
"ak- aku tidak tahu, aku baru selesai mandi saat aku melihat ada seseorang yang akan menyerangku dari jendela itu" Jennie menunjuk sebuah jendela yang cukup tinggi di dinding kamar mandi
"dia pergi ketika aku berteriak..."
Seokjin dan Namjoon hanya diam, bagaimana mereka akan menanggapi Jennie saat mata mereka justru tertuju pada tubuh wanita yang hanya terbalut sebuah handuk itu.
"YAK! APA YANG KALIAN LIHAT?! CEPAT PERGI CARI ORANG BRENGSEK ITU!!"
"ah iya iya.. ayo Namjoon kita cari orang itu!"
"ba-baiklah ayo kita pergi"
Seokjin dan Namjoon akhirnya pergi setelah mendapat perintah Jennie.
"Ck, pasti ada orang mesum di desa ini" tutur Jisoo sembari menyerahkan bathrobe pada Jennie
"tidak.. aku tidak melihat orang itu dengan baik tapi.. aku rasa dia adalah perempuan.."
...
"LISA..!"
"LISA....!"
"Lisaaa.... ayo keluarlah.. ah, ini buruk, hari semakin gelap" gumam Taehyung
Taehyung telah berkeliling di sekitar bungalow namun tetap tidak menemukan keberadaan Lisa. Saat ini ia tengah berada di hutan dekat bungalow, Taehyung pikir Lisa berada di hutan itu untuk menenangkan diri karena jauh dari keramaian. Namun setelah lama mencari ia tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Lisa disana.
"ugh, ini mustahil, aku akan pergi melaporkan hal ini pada petugas yang ada di- eh?!!"
Baru saja berniat kembali, senter yang Taehyung gunakan tiba-tiba mati.
"sial, heh?! heh senter sialan! kau kenapa hah?! ja-jangan begini ayolah.."
Taehyung panik, pasalnya ia tengah berada di hutan dengan sumber penerangan hanya dari cahaya temaram bulan. Taehyung bukanlah orang yang berani akan hal-hal crepy seperti ini, terlebih lagi ia tak tahu sekarang dimana tepatnya dia berada.
Glup!
Taehyung menelan ludahnya
"sial benar-benar gelap"
"ahahaha.. tenang Kim Taehyung.. aku akan menyesuaikan diri dalam kegelapan ini, aku akan berjalan dengan hati-hati, mataku masih bisa menangkap siluet meskipun dalam gelap" hibur Taehyung pada dirinya sendiri
Namun perasaan tenang yang Taehyung dapatkan telah hilang saat ia mendengar suara gesrekan semak di dekatnya. Entah mengapa tubuh Taehyung menjadi panas dingin, ia gemetaran sembari menebak apa yang membuat semak-semak itu bersuara.
"s-sial... apa itu..."
...
"kau menemukannya?" tanya Jennie saat Seokjin dan Namjoon telah kembali ke bungalow
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance || KTH-LM
FanfictionKetika sepasang suami istri merasa hambar akan hubungan mereka.. Tiba tiba takdir membawa mereka kembali ke masa 10 tahun lalu Dengan ingatan yang masih mereka punya Apakah mereka akan tetap bersama? Atau mencari orang lain dan mengubah hubungan me...