"Kak, sekarang Mama sama Papa mau pulang dulu ke Busan, ngambil barang-barang kita di sana, tadi siang Mama sama Papa nyari rumah, tapi belum dapet yang kita suka. Jadi besok aja ya kita nyari bareng-bareng. Kamu gapapa, 'kan di sini sendirian?" tanya Hyekyo yang bersiap-siap untuk berangkat ke Busan.
"Iya Mah, gapapa, lagian aku udah hampir dua bulan kan tinggal sendirian di sini," balas Kyungsoo.
Hye dan Jongki segera pamit dan meninggalkan Kyungsoo sendiri. Namja itu memutuskan untuk merebahkan diri dan ingin segera terlelap, tapi ketika akan menutup mata, ponselnya berbunyi. Kyungsoo segera membuka ponselnya, dan itu dari Chanyeol.
"Kyungsoo, lo udah tidur?"
20.02"Baru aja mau tidur, tapi lo ngechat. Ada apa Loey?"
20.03"Hehe maap, gue ganggu ya? Tapi gue gabisa tidur, nyokap gue gaada dirumah, gue takut sendirian di rumah:("
20.04"Hahaha, lu udah gede, takut apaan sii?"
20.05"Takut nanti pas lagi tidur, tiba-tiba gue diculik gimana:("
20.06"Anjir, siapa juga yang mau nyulik lu hah?"
20.06"Kyungsoo, gue serius, gue takut sendirian nih😭"
20.07"Lebay anjir lebay, yaudah sini nginep aja di kossan gue, gue juga lagi sendirian"
20.08"Siap meluncurrrrr🚣"
20.09Setelah menunggu beberapa menit, ada orang yang mengetuk pintu.
Tok tok tok... Kyungsoo segera membuka pintu dan menyuruh chanyeol masuk.
"Hehe kan sekarang gue ga takut, ada lo," ucap Chanyeol sambil cengar cengir menunjukkan giginya yang rapi.
"Terserah lo. Btw bawa apaan tuh?" Kyungsoo melihat kantong kresek di tangan Chanyeol.
"Oh ini, gue sekalian bawa nasi goreng buat kita, kuyy makan," jawab Chanyeol sambil memberikan kantong kresek pada Kyungsoo.
"Pas banget gue juga lapar, kuy lah mari makan, lo ambil piring sono." Mata Kyungsoo berbinar jika melihat makanan.
"Oke," jawab Chanyeol sambil berjalan menuju dapur dan menyatukan jempol dengan telunjuk, sehingga membentuk huruf "o".
"Kok ga pedes?" tanya Kyungsoo sambil mengunyah nasi gorengnya.
"Sengaja. Penderita magg tidak boleh mengonsumsi makanan pedas."
"Ah gaasik ah, gue udahan aja makannya," seru Kyungsoo sambil berdiri untuk kedapur mengambil minum.
"Emang udah abis markonah!" Rasanya saat ini Chanyeol ingin membuang Kyungsoo ke Kutub Utara agar mulutnya berhenti mengoceh.
"Jangan ganti nama gue, ya!" Kyungsoo menimpali.
"Gue sleding juga lu ya!"
Setelah selesai makan, mereka langsung membereskannya dan menuju kamar kyungsoo.
"Hhaaaahh, enak banget Chan, makasih ya," ucap Kyungsoo sambil merebahkan diri di kasur empuknya.
"Ntar bayar, tadi gue cuma minjemin nasgornya, bukan ngasih," jawab Chanyeol yang ikut merebahkan diri juga kmdi kasur Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
INHALER ✅
RandomTentang Do Kyungsoo yang hari-harinya dipenuhi sesak nafas. [Start : 27 Maret 2021] [End : 27 Mei 2021]