13. Jadi, anak kecil itu lo?

568 85 5
                                    

Aksi Chanyeol untuk menghabisi Taehyung berakhir gagal. Pasalnya saat ia akan benar-benar menghajar Taehyung, Sehun dengan cekatan berlari dan menggiring Chanyeol untuk tidak menambah masalah. Cukup Sehun saja yang menjadi sasaran emosi Chanyeol, ia rela terluka, karna memang Sehun lah yang bersalah disini, ia tak sengaja membawa Kyungsoo ke dalam masalahnya.

Rara sudah berhenti menangis karna tadi kakaknya sudah menenangkannya.

"Ra, sebenernya kenapa sii?" tanya Jessy.

"Gpp," jawabnya.

"Raraaa, apa lo udah tau?" Tiba-tiba seorang namja menghampiri meja rara.

"Abang lo bikin masalah. Dia bikin temen Kak Sehun luka. Katanya sekarang dia ngga sadar." Itu Haechan, teman sekelas Rara.

"Hah? Kok bisa?"

***

Kim Rara menghampiri kakaknya untuk memastikan jika informasi tadi tidak benar. Dengan ekspresi serius, Rara menanyakan perihal masalah dirinya dengan Sehun.

"Kak, kenapa lukain orang lain, Kak? Temen Kak Sehun sampe ga sadar lho gara-gara ulah Kakak. Gamau tau pokonya Kakak harus minta maaf sama Kak Kyungsoo.

"Gak!" jawab Taehyung spontan.

"Kak ish, ak-"

"Kakak ga sengaja, Dek. Lagian kamu ngapain ngemis perhatian cowok brengsek itu. Kakak gak suka kamu direndahin kayak yang temen kamu bilang. Kakak gak mau liat adek kakak nangis gara-gara cowok sialan itu, paham?" tegas Taehyung. Rara yang mendengar itu auto mematung. Bisa dipastikan jika sang kakak sangat tidak ingin melihat adiknya sedih.

"Ma-maafin aku, Kak." Taehyung membuang nafasnya kasar. Sementara sang adik menunduk, tidak berkutik sedikit pun. Merasa bersalah susah memarahi sang adik, Taehyung memeluk Rara, dia mengelus puncak halus kepala Rara dan berucap, "iya iya, Kakak bakal minta maaf sama Kyungsoo, tapi Adek janji sama Kakak, gak boleh ngemis sama cowok lagi. Masih banyak kok cowo yang suka sama kamu, kamu bisa cari yang lain selain Sehun. Lagian cakepan Kakak deh dibanding Sehun juga, haha."

Rara menonggakkan kepalanya, menatap manik mata milik sang kakak, setelahnya ia tersenyum dan mengangguk. Taehyung mengusap cairan bening itu dipelupuk mata Rara.

Setelah acara dramatis itu, Taehyung menemui Kyungsoo dan teman-temannya di UKS, seperti yang adiknya perintah, ia dengan tulus meminta maaf pada Kyungsoo, juga menyelesaikan masalahnya dengan Sehun.

🐧🐧

Hari sudah sore, saatnya pulang. Seperti biasa, Baekhyun, Kai, dan Sehun pulang duluan, tinggal tersisa Kyungsoo dan Chanyeol.

"Pulang bareng gue?" tanya Chanyeol. Tentu saja Kyungsoo mengiyakan, toh orang tuanya tidak akan menjemput.

Di perjalanan, mereka tidak berbincang-bincang, karena Chanyeol fokus menyetir, sedangkan Kyungsoo tidur di motor.

Chanyeol tak sengaja menatap spion yang mengarah ke wajah Kyungsoo, dia tertawa melihat Kyungsoo yang terlelap di pundaknya dengan bibir manyun, layaknya seperti pinguin. Lagi-lagi dia ingat sosok adiknya.

"Dyo-yaaa, kakak kangen sama kamu," batin Chanyeol.

Mereka sudah sampai di rumah Kyungsoo. Chanyeol menyisir setiap sudut rumah Kyungsoo, dia rasa orang tua temannya itu tidak ada di rumah. Memang benar, kata Kyungsoo, orang tuanya pergi ke Busan karna ada kepentingan pekerjaan. Jadi dia sekarang sendirian di rumah.

INHALER ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang