15. Musim dingin

583 89 5
                                    


Bulan ini adalah bulan Desember yang dimana orang-orang akan selalu mengenakan pakaian yang berlapis ataupun pakaian yang bisa menutupi seluruh tubuhnya. Yap, ini adalah musim dingin, musim yang paling dibenci oleh Kyungsoo.

Kyungsoo gak suka dingin. Kyungsoo gak boleh kedinginan, dia gabisa tahan kalo tubuhnya dingin, otomatis sesak akan menghampirinya secara tiba-tiba. Untuk itu, ketika musim dingin datang, dia selalu menjaga ekstra tubuhnya agar tetap hangat.

Seperti saat ini, dia sudah bersiap-siap mengenakan jaket bulu yang tebal, mengalungkan syall rajut dilehernya. Dia mau kemana? Tentu saja akan berangkat sekolah.

Biasanya hal itu dilakukan oleh ibunya yang dimana Hyekyo akan  riweuh  dan cerewet menyiapkan jaket dan syall yang pas untuk dipakai Kyungsoo. Tapi karna sekarang orang tuanya belum bisa pulang karna mereka masih disibukkan dengan masalah perusahaannya yang ada di Busan, Kyungsoo kali ini melakukannya sendiri.

Katanya, mereka tidak mau Kyungsoo sendirian lagi, tapi tetap saja, mereka sering meninggalkan Kyungsoo sendirian. Tapi tidak apa-apa, toh namja mungil itu sudah besar, dia sudah bisa merawat dirinya sendiri.

"Oke Kyungsoo, fighthing!"

#Sehun POV

Hari ini seperti biasa, gue lagi siap-siap buat berangkat sekolah. Sebelum berangkat, pastinya harus sarapan dulu dong. Kalo nggak, ntar gue sakit. Eh canda deng, gue gak selemah Kyungsoo, eh becanda anjir. Duh maafin gue ya Kyungsoo, tapi bener 'kan? Eh astaghfirullah gak lagi. Walaupun Kyungsoo sering bikin gue panik tiba-tiba karna penyakitnya, gue sayang anjir sama dia, SEBAGAI SAHABAT YA, BUKAN MACEM-MACEM.

Lo pasti tau kan siapa yang masak? Ya abang gue lah, siapa lagi, masa orang ganteng harus masak, skip gue mah, gabisa.

Abang gue tiap hari suka bangun pagi banget kek ayam mau berkokok. Ya karna dia harus bersihin rumah dulu, nyiapin sarapan buat gue, idaman ga tuh?

Tiap gue mau bantu dia, dia selalu nolak, "gausah, lo gak akan bisa, yang ada malah makin nambah kerjaan gue", katanya. Ya gue seneng lah, kerjaan gue cuma tinggal sekolah yang bener, abis itu banggain abang gue, karna dia satu-satunya keluarga gue yang masih ada.

Udah ya anjir ceritanya, ntar gue kesiangan, bye, gue mau berangkat skull. Mau ikut kagak? Jangan lah, ngapain juga lu ikut?

Eh gue sebenernya ngajak siapa sih?

#POV End

#Kai POV

Apa gue juga mesti cerita keseharian gue? Lo mau tau? Yaudah gass kita cerita ...

Jadi nama gue itu Kim Jongin, tapi sering dipanggil Kai. Bagus juga gak sih? Anggep aja bagus.

Lanjutttt, jadi gue sekarang cuma tinggal sama bokap doang, nyokap gue ninggalin gue dah lama, dia selingkuh sama om-om kaya raya lo tau? Gue benci sama nyokap gue, dia gapernah nengok dari pas terakhir kali gue natap matanya ampe sekarang kagak pernah, serius dah. Jadi gue benci sama nyokap gue.

Sebagai anak yang sholeh dan satu-satunyanya, sebelum berangkat sekolah, gue tuh selalu nyiapin sarapan buat bokap. Bersihin rumah dulu, ah pokonya apa-apa segala sendiri, tp gak keberatan sama sekali selagi bokap sayang bgt sama gue.

Nah baru aja gue abis masak buat bokap, karna dia bentar lagi ngantor 'kan. Bokap selalu bilang "nak, kita pake asisten rumah aja, biar kamu gak cape," tapi gue selalu nolak, ya karna kerjaan dirumah gak terlalu berat sih, kan dari pagi ampe sore rumah kosong, gak ada yang namanya berantakin rumah, paling gue cuma nyapu, ngepel, ya gitu lah.

Aneh bgt lagian si authornya, masa disuruh perkenalan pas tengah-tengah cerita? Kan agak gimana gitu ya. Yaudah gpp lah.
Udahan ya curhatnya, Kai mau otw sekolah, bye!

INHALER ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang