Prolog

977 57 6
                                    

Happy Reading Guys...
______________________
Aku adalah seorang Leader Mafia nomor satu di dunia bernama Amaryllis Red Spider Lily atau lebih mudah disebut Higanbana, namaku Aurora Suya Rhys Kaymin. Namaku sama persis dengan tokoh anime Maoujou de Oyasumi, Putri yang suka tidur dan dijadikan tawanan oleh raja iblis. Entah mengapa aku diberi nama itu, yah memang aku sangat menyukai anime, manga, dan beberapa jenis lainnya. Dan karena nama itu aku sempat mendapatkan bully-an dari teman sekolahku, bukan mereka bukan temanku tetapi orang asing yang ingin mencari perhatian publik. Aku sempat berfikir 'hmm leader mafia kok dibully' saat memikirkannya aku merasa ingin tertawa terbahak-bahak.

Aku masih memiliki kedua orang tuaku, tetapi mereka tidak terlalu mempedulikan ku. Aku juga memiliki saudara kembar bernama Auroan Rhys Kaymin. Dia adalah kakak laki laki yang baik dan ceria. Dia selalu membantuku saat aku sedang kesulitan dan dia selalu menghiburku saat aku sedang tidak baik. Aku sangat menyayangi dirinya. Sayangnya dia telah tiada saat kami berusia 13 tahun, sekitar 2 bulan yang lalu. 1 September.

Beberapa tahun lalu, orangtuaku mengadopsi seorang anak perempuan yang sekarang menjadi saudari tiriku. Karena sedari dulu aku menginginkan seorang adik perempuan, maka aku sangat menyayangi saudari tiriku ini. Namanya adalah Sakkyun.

Aku memiliki seorang kekasih bernama Kayden Dragontrail. Hubungan kami sangat baik, kami biasa bersenang senang bersama, dia juga teman masa kecil ku. Aku juga memiliki seorang sahabat, dia juga termasuk sahabat masa kecil, dia adalah adik dari Kayden, Clara Dragontrail, kami sahabat yang selalu berbagi suka maupun duka. Dia adalah sahabat yang paling aku perhatikan.

Hari ini adalah hari yang cerah, ini adalah hari libur yang sangat disukai kebanyakan orang, Minggu. 8 November. Hari ini adalah hari yang sangat special, karena ini hari ulangtahun Kayden. Jadi aku berencana memberikan pesta kejutan untuknya. Pagi ini aku pergi ketoko kue untuk membeli kue kesukaan Kayden.

Toko Kue Berly

Ting... Suara bell pintu toko yang menandakan bahwa ada seseorang yang memasuki toko. Toko itu sangat elegan, karena itu termasuk toko kue terfavorit ke 3 di sini.

"Selamat datang." Ucap penjaga toko wanita. "Eh? Kak Rora?"

"Hei, Clar! Aku mau beli kue berry ter-enak di toko ini." Ucapku.

"Oh, pasti buat Kak Kayden ya? Ok, bentar aku ambikan." Ucapnya sambil berjalan pergi mengambil kue yang aku pesan.

Beberapa menit kemudian. "Ini Kak, kuenya."

"Berapa?" Tanyaku.

"Gratis."

"Kok gitu? Bilang aja berapa?"

"Gratis aja Kak, lagi pula ini nanti kan bakal di makan sama Kak Kayden." Balasnya.

"Oh, ya udah. Hati hati bangkrut loh." Peringatku.

"Iya iya."
________________

Pukul 15.13 aku pergi menuju apartemen milik Kayden sambil membawa kue berry dan kado. Tanpa memberi tahu kedatanganku, aku membuka pintu apartemen yang ia tinggali. Alangkah indahnya saat aku malihat didepan mataku, terdapat dua orang yang sedang bercumbu mesra. Dan betapa sedikit kagetnya aku melihat ternyata orang itu adalah Kayden bersama dengan Sakkyun. Terkejut dengan pintu yang dibuka secara tiba tiba, mereka langsung menatapku panik.

"Sudah selesai? Kenapa nggak dilanjutin?" Tanyaku sambil tersenyum manis.

"Rora aku bisa jelasin!" Ucap Kayden dengan paniknya. Mendengar itu aku sangat jengkel. Apakah mereka tidak punya kata lain, selain 'aku bisa jelasin!' dasar tidak punya kreatifitas.

"Oh, jadi gini kelakuan kalian berdua dibelakangku. Kenapa gak bilang sih kalau kalian mau berduaan. Ini namanya selingkuh loh. Dan Sakkyun, kau tahu apa sebutan mu saat melakukan ini? Pelakor." Ucapku sambil menekan beberapa kata.

Reincarnation: Leader of Mafia Lan Xiao HimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang