Chapter 20 Mogui

279 27 15
                                    

Happy Reading Guys...
_____________________
"Selamat datang, Nona. Saya sudah menerima perintah dari Nona Fenghuang untuk melayani Nona." Kata seorang gadis elf saat aku memasuki ruangan.

"Oh, Baiklah. Siapa namamu?" Tanyaku untuk awalan.

"Nama saya Ilios, Nona." Katanya memperkenalkan diri.

"Baiklah, mohon bantuanya selama disini, Ilios."

"Baik, Nona."

"Sekarang aku mau tidur, kamu bisa pergi sekarang." Kataku mempersilahkannya pergi.

"Baik, Nona. Nikmati malam anda." Kata Ilios lalu pergi dan menutup pintu.

Aku langsung saja merebahkan tubuhku di atas ranjang halus dan lembut itu, 'kualitas kasur yang ada disini lebih baik dari pada yang ada di kekaisaran, apakah aku harus membawanya? ide yang bagus.' Batinku.

Aku memasuki Cincing Ruang dan disambut oleh SlyLive. Aku merindukan mereka, berapa lama ya aku tidak bertemu dengan mereka? rasanya seperti sudah berbulan-bulan.

/Padahal terakhir ketemu waktu Hime menjalankan rencana, xixixi-Author

"Olive, Slyvester aku merindukan kalian." Kataku lalu memeluk mereka penuh kasih sayang dan kerinduan.

"Kami juga sangat merindukanmu, Nona." Kata mereka bersama.

"Sungguh tidak diduga ya, Nona memiliki keberuntungan tingkat dewa." Kata Slyvester.

"Apa-apaan itu, tapi aku menyukainya." Kataku dengan kekehan.

"Nona..." Panggil Olive.

"Tunggu aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian." Kataku, dan menatap Olive dan Slyvester satu persatu.

"Ada apa, Nona?" Tanya Slyvester dengan wajah khawatirnya.

"Bukankah ini sudah saatnya kalian memanggilku dengan nama? Panggilah aku Hime." Kataku kepada mereka berdua.

"Bagaimana mungkin kami berani?!" Kata Olive dan Slyvester bersama.

"Oh ayolah, Olive, Slyvester. Kita sudah mengenal cukup lama bukan. Sudah hampir 2 tahun jika dihitung dengan waktu di Cincin Ruang.

"Tapi..." Olive ragu-ragu.

"Ya ampun, apakah kalian akan memanggilku dengan nama sampai aku memberikan perintah?!"

"Baiklah, Hi-Hime!" Kata Olive dan Slyvester bersama.

"Bagus!"

***

Pagi pun telah tiba, aku pun membuka mataku dan menyesuaikan pengelihatanku yang terkena silau matahari. 'Gordenya sudah terbukan' Batinku.

"Nona, anda sudah bangun? Selamat pagi Nona." Sapa Ilios dipagi hari. Dia yang memiliki wajah cantik dan imut itu membuat moodku pagi ini naik.

"Pagi Ilios." Sapaku balik.

Langsung saja aku mandi dan mengenakan pakaian yang sudah disiapkan. Aneh bukan, jika aku adalah jiwa disini, bagaimana aku bisa menyentuh benda-benda yang ada disini? Tapi aku tidak mempermasalahkannya, dunia fantasi memang berbeda dari dunia yang lain, disini semuanya bisa terjadi.

Setelah selesai bersiap, aku telah dipanggil oleh Fenghuang untuk sarapan pagi bersama. Aku pun berjalan menuju ruang makan dibimbing oleh Ilios. Cukup menyenangkan melihat lorong lorong kuno dan pemandangan yang memabukkan mata diluarsana.

Sesampainya di Ruang makan. Aku melihat Fènghuáng dengan Long Qi sedang duduk di kursi meja makan bersebelahan, aku pun langsung datang dan duduk di kursi seberang didepan Fenghuang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reincarnation: Leader of Mafia Lan Xiao HimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang