hepi reading
renjun jalan menyusuri kompleknya yang udah sepi— tapi ga sesepi itu sih soalnya ada tadi dia denger sebuah rumah lagi nyetel lagu nct dream yang 119 :)
duh—
pas lagi asik jalan, dia denger suara motor dari sampingnya. terus dia nengok— eh ada si anu.
anu yang bikin hatinya renjun dug dug dug jederrr alias deg-degan.
"lo?!" kaget renjun tuh, ni anak keknya ada dimana-mana heran.
"loh? kak arjun? rumah lo disini?" cowok tadi malah ikutan bingung.
"yaelah gosah sok gatau deh, lo nguntit gue ya?! lo kok serem anjir ada dimana-mana" kata renjun sensi plus kepedean.
"yee- mana ada gue nguntit. tadi abis kerumah temen" kata si cowok itu yang ternyata namanya guanino.
"masa"
- guanino rahsya, 10 IPS -
•••
mereka berdua alhasil nongkrong di pos ronda, ni komplek asik banget dah keknya ada pos rondanya 😭👍
"jadi sebenernya rumah lo dimana?" renjun mewawancarai guanlin.
"komplek angin puting beliung kak" renjun ternganga, gimana ya.. itu komplek kan terkenal sangat mevvah dan mahal gituloh
"lah anjir beneran?" guanlin ngangguk doang, yakan iya emang beneran, masa dia geleng.
"kalo rumah lo mana kak?" tanya si dekel ganteng.
"belakang belokan ono, napa? mau nganter?" renjun nanya becanda doang bor.
"yaudah hayuk" guanlin jawab santai terus turun dari pos ronda.
"HEH, KAGAK GUE BECANDA" bisa abis renjun ditanyain maminya yang super kepo.
"tapi gue beneran, ayolah sekalian gue juga mau balik lewat sono"
alhasil renjun pasrah, rejeki gaboleh ditolak kalo kata omnya mah.
mereka sampe dirumahnya, pas sampe sana renjun liat maminya berdiri diteras sambil bawa-bawa centong nasi.
"mampus" gumamnya, pengen cepet-cepet nyuruh guanlin pergi tapi diduluin sama maminya yang manggil dia.
"arjuun, kemana aja- eh ada adek ganteng? temennya arjun ya? yuk masuk yuk" langsung berubah 180° itu si baekhyun liat guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
taraktakdung 2021 (discontinued)
Random00 liner, bxb berisikan sefruit kehidupan 20 anak remaja sma kelebihan energi april 2021, ©lloviena