hepi reading
beneran dong, hwall keluar kamar. ngomong-ngomong, kevin itu temen sekelasnya juyeon yang pernah bantuin hwall pas dia dimarahin sama juyeon.
"hai dit" sapa kevin ramah, hwall gemes banget pake hoodie abu-abu nutupin kepala dia.
- kevin smbada, 12 IPS -
"mau ngapain kak?" tanya hwall to the point.
"ngajak lo jalan, ayo naik keburu malem"
"t-tapi"
"gue udah izin sama abang lo, gue kenal dia btw. bang gibran kan?" hwall nya masih diem mencerna semua perkataan kevin. kevin kenal abangnya hwall?
"udah tenang ajaa, ga perlu takut sama gue. ga gigit" kata kevin terus senyum.
•••
keesokannya, kelas 11 IPA alias kelas mereka jamkos dari pelajaran keempat sampe keenam. jadinya ini anak-anak pada ngumpul dibelakang kelas.
kalo udah ngumpul gini, mereka bakal ngomongin banyak hal, mulai dari gibahin guru, percintaan, dan lain-lain.
"gimana dit sama si jaya-jaya itu? lo masih digangguin?" tanya jaemin, hwall yang lagi makan krupuk syaiton geleng.
"gak kok, dia malah berlagak kayak ga kenal sama gue pas ketemu dikantin kemaren" kata hwall.
"woo, cah asu i. napa si lo dulu suka sama cah edan kayak dia?" sekarang sanha emosi.
"yee, namanya juga cinta, buta" kata felix.
"jomblowan mending diam" han kalo soal pamer pacar mah nomor satu.
"asu"
"lah dit, tadi pagi gue liat lo berangkat bareng kak kevin ya?" sekarang seungmin nanya.
"loh, kalian kenal kak kevin?"
"YAELAH RADITYA HWALLAJII, siapa sih anak sma ini yang ga kenal sama kevin smbada si ketua band ganteng hahh?!" emosi junkyu.
"gue ga kenal tuh" kata yunseong bodoamat, terus dapet pelototan maut dari uke-uke penggemar kevin, re: jaemin, renjun, sanha, seungmin, felix, dan junkyu.
haechan ga, bilangnya sih, "gue udah punya damar, ga perlu ngepens-ngepens sama cogan lagi"
"y-ya maap, anjir serem" yunseong sembunyi dibalik badan krempeng bomin.
KAMU SEDANG MEMBACA
taraktakdung 2021 (discontinued)
Random00 liner, bxb berisikan sefruit kehidupan 20 anak remaja sma kelebihan energi april 2021, ©lloviena