❛ 029. sekolah ໑

304 39 2
                                    

hepi reading

terhitung udah hampir dua mingguan anak-anak masuk sekolah. jeno sama eric juga udah pulang dari bali.

semester dua mereka jadi jarang nongkrong soalnya banyak tugas-tugas mengesalkan gitu.

rencananya nanti malem minggu mau pada nginep bareng, sekalian ngumpul. kan udah lama ga ngumpul.

seperti biasa mereka bakal ngumpulnya di rumah tuan muda yunseong.

"nanti malming jadi kan?" tanya jaemin pas lagi beresin buku buat pulang.

"jadi dong" kata felix semangat.

"mau bbq an gak? gue bawain daging nanti" usul hwall bikin yang lainnya noleh sambil pake muka sumringah, terlebih haechan.

"MAU DONG MASA GAMAU" haechan semangat bener kalo soal makan.

"boleh, gue ada alat yang buat bbq-an nya" kata yunseong.

"mantep banget lahh mantepp"

•••

han sekarang ini dirumah sakit bareng minho, mamanya masuk rumah sakit lagi dua hari lalu.

"kamu duluan sana, aku mau ke toilet bentar" pas masuk lobby, minho bilang gitu. akhirnya han jalan duluan buat keruangan mamanya.

pas dia ngelewatin resepsionis, eh ketemu sama hwall, ada juga yoongi.

"ditya!" dipanggil sama han si hwallnya.

"loh lo ngapain dirumah sakit? siapa yang sakit?" tanya han.

"itu-"

"temen gue abis kecelakaan kemaren, jadinya kita mau jengukin" yoongi nyaut, han nya manggut-manggut.

"iya gue nemenin bang yusuf jengukin temennya"

"ohh, yaudah deh gue duluan, ditungguin mama. baii!" han dadah ke hwall terus lanjut jalan lagi, sedangkan hwall liatin abangnya.

"makasih ya bang" katanya, yoongi senyum tipis terus puk puk punggung adeknya.

"udahh, ayo, kita disuruh ke ruangan dokter"

•••

hari yang ditunggu-tunggu alias pada mau nginep dirumahnya yunseong itu akhirnya tiba. sekarang hwall lagi beli daging ditemenin pacarnya, nanti abis beli daging hwallnya dianter kerumah yunseong terus kevinnya pulang.

"beli yang ini apa ini kak?" tanya hwall, ngasih liat daging yang dia pilih tadi.

"yang ini aja, gede. temen-temen mu kan kalo makan pada kayak orang kelaperan semua" hwall nyubit pinggang pacarnya, tapi bener sih. temen-temennya kalo makan kayak orang ga makan tiga hari.

"yaudah deh ini aja" terus mereka ke kasir buat bayar.

yang bagian beli minumnya tuh eric, dia beli online sih.

"ini temen lo beli ginian banyak banget buat apaan anjing?" yunseong dari tadi ngomel soalnya eric belinya ga ngotak, masa beli soda nya 5 pak, yang mau ngabisin siapa?

taraktakdung 2021 (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang