hepi reading
ini udah lama sejak kejadian bundanya shotaro masuk rumah sakit. sekarang ini kondisinya lagi pada setress gegara mau ulangan tengah semester. beda dari semester satu, kali ini mereka belajar semaksimal mungkin biar bisa dapet nilai bagus.
udah malem jam 8 dan sama kek malem biasanya, sanha belajar. gegara capek ngadep buku terus, isenglah itu si sanha buka instagram. refreshing bentar, dia ga sendirian dikamar, soalnya ada juga soobin cuma anaknya ketiduran dikasur.
sanha sekrol-sekrol beranda ig nya, buka-bukain sg temen-temennya sampe dia tiba di sg bomin, si pacar. btw mereka terakhir chat tiga jam lalu, sanha pamit mau belajar, bomin juga mau mandi katanya terus belajar.
oke lanjut, tau hal apa yang sanha temukan di sg nya bomin?
sanha tau mereka cuma temen, eric juga temennya kan? bahkan eric udah punya sunwoo, tapi namanya juga manusia yang tidak sempurna, benih-benih cemburu pasti ada lah. yakan. sanha gamau berprasangka buruk dulu tapi slide selanjutnya bikin hatinya tambah panas.
akhirnya sanha ga ngelanjutin liat sg pacarnya itu, dia taroh hpnya terus ikut rebahan disamping soobin yang udah ileran.
dia meluk kembarannya itu terus kakinya satu dinaikin ke perutnya soobin, mudeng kan? ya gitu lah pokoknya. capek belajar, mau mendinginkan otak sama hati juga sih.
akhirnya sanha ketiduran juga sambil meluk soobin begitu.
keesokannya, mereka kesiangan.
"BURUAN BABIIII UDAH JAM 7" sanha udah berdiri disamping motornya soobin tapi soobinnya belum keluar. alasan mereka telat adalah gaada yang bangunin soalnya papa mereka ga pulang, ada kerjaan.
"lama amat anjingg" umpatnya pas soobin keluar rumah buru-buru.
"bacot buruan" dia naik ke motornya terus nyalain mesinnya, sanha pun naik terus mereka berangkat sekolah.
mereka telat, pasti itu mah. tapi karna soobin pinter jadi mereka masuk diem-diem lewat pager samping yang untungnya deket sama kelas.
"gue duluan" kata soobin, terus mulai naik ke pager, sanha ga protes, dia bantuin dorong pantat soobin biar buruan. oke soobin lolos.
KAMU SEDANG MEMBACA
taraktakdung 2021 (discontinued)
Random00 liner, bxb berisikan sefruit kehidupan 20 anak remaja sma kelebihan energi april 2021, ©lloviena