hepi reading
jeno gak berangkat bareng jaemin, alasanya gara-gara pacarnya itu bilang gak usah dijemput. jadi jeno mah iya-iya aja.
dia sekarang lagi sarapan bareng keluarganya, ada mama theo sama papa jaevan, ada juga kakaknya jeno.
- mama theo sama papa jaefan -
btw, mari kita kupas dulu silsilah keluarganya jeano ramdhan.
keluarganya jeno ada 4 orang, dia, mama papanya, sama kakaknya- mark.
jeno sama mark seumuran, tuaan mark beberapa bulan doang. jeno sama mark itu beda mama tapi papanya sama. dulu jaehyun punya istri sebelum bareng sama taeyong.
jaehyun sama taeyong temenan pas sma, mereka dekeet banget sebelum akhirnya jaehyun dijodohin sama mamanya mark.
mereka nikah, tapi emang dasarnya jaehyun brengsek, dia ada hubungan sama taeyong dibelakang mamanya mark.
mamanya mark meninggal pas ngelahirin mark, disisi lain taeyong juga lagi hamil jeno anaknya jaehyun.
jaehyun belum nikahin taeyong sampe umur jeno sama mark 3 tahun, sampe akhirnya jaehyun beraniin diri bilang ke keluarganya.
sempet ada cekcok antar keluarga jaehyun sampe akhirnya jaehyun nikahin taeyong.
gitu. ok lanjut.
ga ku jabarin semuanya soalnya ntar spoiler, ehehehe."bunda, nanti temenin damar ke mall bentar mau?" tanya mark ke taeyong ditengah keheningan meja makan.
"mau ngapain?" jeno yang nyaut.
"gue ga ngomong sama lo setan- ya bun, mau ya buunn?" mark melas banget, dia gamau kasi tau jeno soalnya anaknya ember.
btw, dia mau nyari hadiah buat haechan dalam rangka anniversary yang ke-3 mereka.
ohiya, mark sama haechan udah pacaran sejak smp btw.
"iya deh ntar ditemenin, malem ya? bunda mau ada acara sama papa mu soalnya kalo siang" kata taeyong.
"pacaran trosss", sindir jeno sok ngambek.
"pacaran apaan, mau ketemu clien papa tau. dadi bocah kok sotoy" jaehyun noyor kepala jeno, ga ada akhlak emang. terus mark nya ketawa.
jeno sama mark berangkatnya sendiri-sendiri, mark kerumah haechan dulu dongg yakan.
jeno markirin motornya, terus jalan ke kelas. eh pas ditengah jalan dia liat jaemin.. pas mau disamperin ada yunseong duluan yang nyamperin si pacar.
jeno liatin keduanya diem-diem, jaemin keliatan ketawa pas denger yunseong cerita.
dikelas udah ada beberapa anak yang dateng yaitu haechan, jaemin, felix, yunseong, jeno, soobin, sanha, sama junkyu. cuma itu, yang lainnya belom dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
taraktakdung 2021 (discontinued)
Random00 liner, bxb berisikan sefruit kehidupan 20 anak remaja sma kelebihan energi april 2021, ©lloviena