hepi reading
soobin liat sanha yang telponan sama bomin pake tatapan melas, dia kan juga pengen gitu uwu-uwuan sama dek pacar. kapan ya soobin dapet pacar?
terus ga lama hapenya bunyi ddrtt, dia buka notifnya. oh dari yeonjun, HAH YEONJUN?
tumben tu anak ngechat, jadi soobin buka cepet
juna bocil
raffi
19.02yo, apaan?
19.03temenin beli peta dong,
gue disuruh beli peta tapi gatau
toko yang jualan begituan.
rafa di chat katanya mau pergi
sama pacarnya.
19.03passwordnya?
19.03hah?
19.03ah ga asik lo, yaudah tunggu
gue kerumah lo sekarang
19.03beneran? makasih, raffi
19.03sama-sama bocil
19.04dihhh??
19.04soobin langsung ambil jaket sama helm, terus jalan keluar rumah. btw ootd dulu outfit soobin malem ini yekan, jadi dia pake kaos putih terus dikasih jaket demin gitu, celananya pake celana pendek selutut warna army. terus pake kacamata bening, pake helm deh.
"mau kemane lo jombs? beliin martabak dong" sanha yang lagi telponan di teras nyaut.
"ogah anjing, you pikir i babu you?" abis gitu soobin buru-buru nyalain motornya terus cus pergi.
"sombong amat setan"
si tiang udah sampe kerumahnya yeonjun, dia juga udah klaksonin motornya. tinggal nunggu yang punya rumah keluar aja. ga lama kemudian akhirnya pager hitam rumahnya yeonjun dibuka, munculah sosok yeonjun, MANIS BANGET HEH.
yeonjun pake sweater warna toska sama jeans biru. gitu doang padahal, tapi manis banget soobin mau mimisan aja rasanya.
"ap-apa? jangan liatin gitu anjing!" lamunan soobin buyar seketika, terus senyum kikuk. dia ngasih helmnya sanha ke yeonjun terus mereka berdua cus ke toko buat beli peta.
mereka ke mall, sekalian jalan-jalan kalo kata soobin mah wkwk.
abis beli peta yang dibutuhin sama yeonjun tadi, mereka mampir ke timezone.
"mau tanding basket? yang kalah traktir jajan" tantang yeonjun semangat. soobin senyum tipis, semirik.
"siapa takut, bocil" akhirnya mereka tanding dan pertandingan dimenangin sama soobin, tentu aja.
"ih lo curang kan?! sumpah ga terima gue, ulang!" mukanya yeonjun ditekuk gemoi, soobin ketawa ganteng sampe wajannya keliatan.
"gak ada ulang, ayo jajanin gue" yang lebih tinggi narik satunya buat turun. mukanya yeonjun masih ketekuk sambil ngumpat, tapi malah keliatannya gemoi dimata soobin.
"eh eh liat dah, lucu!" yeonjun yang tadi mukanya ditekuk auto sumringah waktu liat toko boneka.
"hah? mau liat boneka?" tanya soobin bingung, tanpa jawab pertanyaan si tinggi, yeonjun narik soobin masuk gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
taraktakdung 2021 (discontinued)
Random00 liner, bxb berisikan sefruit kehidupan 20 anak remaja sma kelebihan energi april 2021, ©lloviena