❛ 021. rencana liburan ໑

366 47 0
                                    

hepi reading!

han sama minho lagi dikamarnya han, mereka ga ngapain-ngapain ya! paling cuma cuddle kayak sekarang.

sekarang posisinya han lagi rebahan sambil mainin hape nya minho, si pacar lagi duduk nyender sambil liatin pacarnya main game dihapenya. han tuh kalo kalah main game pipinya digembungin kan minho jadi gemes.

"dek" panggil minho pelan, han cuma dehem saking asiknya main game.

"ga kangen sama aku?" yang ditanyain nengok ke muka ganteng pacarnya yang ada diatasnya bentar.

"kangen, tapi lebih kangen hape mu hehehe" cengir dia.

minho yang gemes akhirnya cium pipi gembul pacarnya itu sampe yang punya pipi bengek gabisa napas, terus han marah-marah gara-gara game nya kalah.

"nikah yuk" yang lebih tua dipukul palanya sama han.

"ngadi-ngadi anda agung herkules, gue masih sekolah!" kata han marah, lino ketawa.

"aku juga masih sekolah"

"IHH gamau yaa, masa nanti aku kesekolah perutnya buncit gegara hamidun anak kamu?!"

"heh! pikirannya kok kesana??!! aku padahal ga mikir sampe sana, astaga" han nya cengengesan lagi.

"nanti, habis lulus sma, gimana?" tanya minho, masih ngegodain pacar baru pubernya.

"kamu gamau kuliah emang? menyandang gelar doktor?" tanya han lagi.

"yakan abis nikah bisa kuliah, tinggal kamu nya. mau ga?"

"gatau ah kak, bisa aja kamu jawabnya kesel!" minho ketawa lagi, pacarnya tuh gemes banget asli capek banget dia pengen jadi bubur sumsum aja dah.

"eh bil-"

"nabil, mamamu pingsan!" han yang tadi asik maen hape langsung loncat dari kasur sambil panik nyamperin papanya yang tadi teriak.

mamanya han dibawa ke ugd 24 jam, ini anaknya lagi nangis sambil dipeluk minho.

"mamaku, hiks.. kakk mama gapapa kan?" han dari tadi tuh gamau duduk, maunya nunggu didepan pintu.

jadi kronologi kejadiannya tuh gini, mamanya han lagi ke kamar mandi tapi kok lama, jadi papanya inisiatif liat, tapi pas sampe dikamar mandi mamanya han udah pingsan dibawah wastafel.

"gapapa, udah ya.. kan ada aku, ya? cup cup" minho masih coba tenangin pacarnya itu.

ini temen-temennya han belum ada yang tau soalnya suasananya ga mendukung banget, lagi pada panik jadi belum ada yang bisa ngabarin.

•••

ayo kita liburannn! (20)

riko : kemana?

ical : hatimu

arjun : ew

nadil : ulangan aja belom kelar udah mikir liburan aja lo pada

rafa : nah bener tu, belajar dulu yang rajin baru mikir liburan

raffi : anying kok kembaran gue jadi waras gitu

rafa : bacot

felix : yaelah tinggal tiga hari lagi

ditya : emang mau pada liburan kemana

ical : hatimu

taraktakdung 2021 (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang