Andai saja waktu bisa diulang kembali, mungkin Jaemin tidak akan melakukan kesalahan yang tidak di sengajanya itu, yang membuat dirinya harus menyerahkan diri pada ketua OSIS, Jung Jeno.Jaemin ingin bebas, hidup seperti anak-anak lainnya yang normal. Tapi ada daya, lelaki yang terkenal dengan jabatan sebagai ketua OSIS, dingin, dan tak kenal maaf itu tidak ingin melepaskannya.
Ini semua berawal dari Jaemin yang tidak sengaja membuat baju dan celana Jeno kotor. Jaemin sudah berulang kali meminta maaf, namun seperti yang dikatakan tadi; Jeno tidak kenal kata maaf.
Jaemin mencoba membersihkan baju dan juga celana Jeno, namun tangan si manis langsung ditepis dengan kasar. Jeno adalah tipikal orang yang tidak suka disentuh oleh orang lain, terkecuali dirinya sendiri dan juga bundanya.
"Jangan pernah menyentuh tubuhku, sialan!" Geramnya dengan nada rendah.
Jaemin merinding mendengarnya, "Maaf, maafkan aku..." Jaemin menundukkan kepalanya, tak berani menatap orang didepannya.
Jeno yang melihat lelaki mungil didepannya memohon pun menyeringai tipis. Dia sangat suka jika seseorang memohon padanya. Lihatlah, bagaimana tatapan takut itu terpancar, membuat libido Jeno memuncak.
Jeno maju selangkah mendekati Jaemin, ia mensejajarkan tingginya dengan Jaemin. Ia memajukan wajahnya mendekati telinga Jaemin dan membisikan sesuatu.
"Inginku maafkan?" Tanya Jeno yang diangguki oleh Jaemin, "Maka datanglah ke gudang, pulang sekolah."
Setelah mengatakan itu, Jeno pergi meninggalkan Jaemin yang masih menunduk ketakutan.
Anak-anak yang berada di kantin hanya bisa mengasihani Jaemin, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Jeno terkenal sebagai ketua OSIS yang dingin dan tak tanggung-tanggung memberikan hukuman pada anak-anak yang melanggar aturan sekolah.
Dari sinilah hidup Jaemin berubah total. Dia yang awalnya ceria dan murah senyum, kini berubah menjadi pemuda yang murung.
Ia kira, perjanjian yang mereka buat hanya berlaku untuk sehari saja. Tapi ia salah, perjanjian itu terus berlanjut hingga Jaemin tidak kuat untuk bertahan.
Cast:
Jung Jeno (18)
Nakamoto Jaemin (18)
KAMU SEDANG MEMBACA
Agreement《Nomin》
Fanfiction[BL] [SLAVE FIC] [M-PREG] [M] Karena sebuah kesalahan yang tidak disengaja pada sang ketua OSIS, Jaemin terpaksa harus menerima setiap perlakuan Jeno terhadapnya; termasuk menjadi pemuas nafsu Jeno. Warn! B×B Content! Jeno top! Jaemin bottom!