ganti judul wkwk. soalnya dipikir kok banyak juga yang pake judul come to me :'))
---
seminggu berjalan, rei udah mulai terbiasa sama anak kelas dia yang ngecengin.
lama-lama mereka cape juga sih. tuh buktinya pp grup udah bukan foto haruto-rei lagi. jadi reira santai aja.
haruto :
| dua tiga makan plastik
| hai cantikreira :
| makan plastik segala limbad lo?haruto :
| aku muridnya limbad
| the legend of master harutoreira :
| g ptg skipharuto :
| iya iya maap
| laper ga?reira :
| laperkemudian haruto tiba-tiba offline. reira ngernyit bentar, namun kemudian mengedikkan bahu ga peduli.
dia mutusin buat maskeran pake charcoal. mayan gratisan hasil ngerampok jiheon kemaren.
lagi serunya maskeran sambil nungging-nungging, keita dateng. "rei lo—ALLAHUAKBAR JURIG" serunya kaget liat muka rei yang item kena charcoal.
rei auto lempar waslap ke muka keita. "enak aja jurig. gigi lo noh jurig."
tawa keita terurai. balas lempar waslap, bedanya kena pantat rei. "ya lagian ngapain pake item item? malu diliat haruto."
"haruto haruto harutooo mulu lo. mending lo dah sama haruto."
"ck gue serius nyet. itu di teras bocahnya nungguin lo."
rei noleh natap keita horor. oh jadi haruto off tadi karena mampir ke sini? atau ini akal-akalannya keita doang?
gapake basa-basi rei lari turun dari kamar ke teras, "sampe boong gue sumpahin berubah jadi kaki seribu lo bang!"
dan begitu liat motor di depan pager, ternyata keita ga nipu.
ngerasa ada presensi seseorang, haruto noleh. "eh kamu—ANJRIT KAGET" reaksinya serupa sama keita ternyata. rei jadi kesel, nabok pundak haruto.
"gausah teriak teriak lo. ngapain kesini?"
"ya kan kaget refleks maap maap. aku mau ngajak makan. katanya laper."
dengar itu, adik keita satu-satunya itu terdiam sebentar. gatau harus jawab apa. pernah ga sih kalian kaya gitu?
mau nolak kasian udah dateng, mau nerima juga ogah lah gila aja makan sama haruto. makanya rei diem aja ngebiarin ajakan haruto terambang seperti tai.
diem-dieman dah noh beneran kaya limbad. yang satu nungguin, yang satu ga mau jawab.
sampai akhirnya perut rei yang menengahi. bunyinya kenceng bener buset haruto sampe ngakak. "hahaha tuh kan laper. udah ayo cuci sana mukanya. terus berangkat. aku tunggu."
---
di atas motor, haruto menimbang-nimbang. dia perlu nanya "mau makan apa" ga ya? takutnya dibilang terserah doang kan emosi.
"kak, mau bubur ayam."
wah telepati. haruto rasanya mau sujud syukur karena rei nyebutin makanan duluan. ga perlu repot mikirin 'terserah' yang memusingkan.
tapi masalahnya ini sore sore mana ada yang jualan bubur ayam :')))
setengah jam muter muterin kota ga jelas demi bubur ayam, hasilnya nihil. yang ada malah bensinnya haruto abis.
untungnya ga yang abis bis bis, masih bisa lah setir dikit ke pom mini. kebetulan di sebelahnya ada warung burjo yang buka.
tiada buryam, burjo pun jadi.
jujur aja sebenernya rei ngerasa eneg. haruto mesennya burjo lengkap pake ketan, sedangkan rei sendiri ga suka ketan. supaya menghargai, ya reira habisin.
"aku ada informasi hot. mau tau ga?" celetuk haruto di sela-sela kunyahannya.
gadis di sebelahnya pasang tampang ngeledek, "udah cocok lo jadi host rumpi." yang dibalas tawa santai haruto.
"hari ini aku ulang tahun loh. sweet seventeen rei, aku legal sekarang hahaha."
lawan bicaranya manggut-manggut doang lalu lanjut makan burjo acuh. haruto jadi patah hati. padahal dia berharap diucapin.
---
pukul lima tepat, haruto mulangin rei dengan selamat. tadi dia sengaja milih rute yang jauh biar agak lama dua-duaannya.
reira turun dari motor haruto. ngebenerin posisi hoodie dia yang sedikit miring. "makasih."
cowo watanabe itu ngangguk, ga lupa dengan senyum seperti biasa. "sama-sama. yaudah aku pulang dulu ya? assala—"
"eh bentar." rei nahan lengan haruto. wajahnya nunduk. keliatan shy shy kingkong.
haruto bingung dong. tumben amat ini neng gebetan nahan dia. "kenapa rei?"
perlahan rei ngedongak. "anu.. selamat ulang tahun. sori gue ga ngasih apa-apa. abisnya lo dadakan bilangnya. gitu aja sih. lo hati-hati setirnya. enjoy your birthday." ujarnya sebelum berbalik segera lari masuk ke rumah.
stunned. haruto mematung. ucapan selamat doang tapi damagenya sampe tremor gemes pengen segera memiliki.
"ADOOOH LUCU BGT MUKANYA MERAH TADI"
queen(13)
special up queen dalam rangka ruto ultah wkwk. udah lama ga up alias dari oktober anjer tertimbun teronggok ternyunyut.
happy birthday akang, semangat ye petrusin rei.
bonus duo vampir kesayangan wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.