"har har har"
haruto nolehin kepalanya malas, lagi bete banget gegara tadi pemberiannya ditolak mentah mentah.
"apa"
serius, mukanya haruto melas banget sekarang. mana suaranya lemes juga.
doyoung nunjuk lapangan. "tuh rei lagi mapel olahraga. ga mau lanjut modus? kasihin air aja. pasti capek abis basket."
denger itu haruto berasa abis minum kukubima energi roso roso. langsung semangat.
walaupun takut doyoung bikin efek samping gagal modus lagi, tapi gapapa. belum coba belum tahu.
haruto ambil pokari yang
k e b e t u l a n ada di laci meja. soalnya tadi dia beli pocari gegara gabut pengen buang uang. ternyata bermanfaat juga.dia ngeliatin jendela, nunggu timing yang pas.
waktu liat anak anak ips 3 pada duduk lesehan dan pak yoyo keluar lapangan a.k.a waktunya istirahat,
it's time for petrus.
---
"aduh aus banget anjir. mana aqua gue lu abisin." keluh rei ngipasin mukanya pake tangan. panas euy.
yujin cemberut, "maap maap. tadi kan gue keselek. uang gue juga abis. gantiinnya besok aja ya?"
"lo sih pake sok sokan beli merch dari kak jaehyuk. abis kan duit."
"beli dari gebetan apa salahnya? HEHE."
reira ngedecak, "bodo jin bodo."
puk.
gadis berambut sebahu itu noleh saat tangannya ditepuk seseorang.
ya allah adem banget.
ngga, bukan mukanya yang adem. tapi gegara orang yang nepuk lagi berdiri di samping, nutupin matahari.
makanya jadi adem.
"haus ya? ini minum aja."
haruto jongkok, nyetarain tinggi badan (walau masih kebanting sih) dan ngasihin sebotol pocari dingin yang embun embunnya keliatan.
dalam hati rei udah misuh aja. kenapa harus haruto sih?
padahal kan seger banget tuh minum pocari siang bolong abis olahraga gini.
sementara harutonya senyum senyum sendiri, pede banget kalo bakal diterima secara muka rei lagi memprihatinkan.
apalagi yujin nambahin, "nah iya rei ambil aja. mumpung gratis. ntar gue minta ya."
meskipun akhirannya ngeselin, seenggaknya yujin bantuin haruto. dan haruto semakin yakin rei bakal nerima pocarinya.
sayangnya haruto terlalu pede,
"ngga makasih."
bukan cuma haruto, yujin juga kaget.
"lah rei, ga diterima aja? lo kan haus belom minum daritadi?" kompor yujin.
reira ngelirik yujin, ngasih kode supaya diem aja.
haruto sendiri masih ga percaya. dia kira modus ini bakalan berhasil. mana udah sombong congkak pamer ke anak kelasan.
"gapapa anggep aja bukan dari aku. jadi kamu bisa minum dengan tenang." ujar haruto sambil ngelus dada, menguatkan diri sendiri.
jiheon yang lagi duduk di deket mereka ngejulid pelan, "minum dengan tenang lu kira mati apa? beristirahat dengan tenang?"
ternyata jiheon diam diam nguping.
pas banget haruto kemaren bersihin kuping, jadi julidannya jiheon kedengeran.
kesel sih, cuma dipikir-pikir bener juga si jiheon. payah pemilihan katanya.
tegas, rei ngegeleng. "gue bilang ngga mau ya ngga. buat orang lain aja sono."
pengen nangis rasanya.
"kak, reira gamau ya? buat gue aja ya." pinta inhong yang entah darimana tau tau nyamper.
demi keliatan oke oke aja, haruto nepuk nepuk punggung inhong. "oh boleh boleh. nih ambil aja."
terus pandangannya beralih ke rei, "kalo kamu masih haus, bilang aku aja."
bergidik, reira mencibir. "ogah."
yujin yang sedari tadi nonton pun bersorak, "gila temen gue keukeuh bener. sabar ya kak."
haruto cuma senyum.
kayanya emang semua kata kata yang keluar dari doyoung menciptakan kegagalan buat haruto.
cometome(3)
tadi aku abis liat unboxing album treasure chapter one.huhu jadi pengen:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.