terazono reira, sekarang lagi ngaso di depan kelas sambil minum pop ice rasa mangga.
dia udah nenteng tas juga. biar ntar kalo bel pulang udah bunyi, dia yang jadi kloter pertama untuk keluar sekolah.
"loh, kok udah bawa tas?"
ngerasa kegiatan gabutnya terganggu, rei nolehin kepala ke sumber suara.
kedua matanya sukses membulat sempurna.
"e-eh anu, biar cepet pulang. hehe," jawab rei sebelum nyengir lebar.
jihoon terkekeh kecil, duduk di sebelah rei tanpa disuruh, "kalo ketauan guru bahaya loh. kakak dulu juga kaya kamu, kepergok bu jennie. katanya 'belom pulang kok udah keluar? sini kamu saya jewer' gitu,"
tau ga sih, jihoon niruin kata-kata bu jennienya lebay banget. mulutnya dimonyongin, dan tangannya bikin gestur ngejek.
dasar julid.
tapi lucu sih, buktinya rei sampe ketawa. padahal dia tipikal yang jarang terbuka ke orang yang ga dekat.
"terus? dihukum ngga?"
"ngga dong. kan kakak kabur duluan. pas bu jennie ngejar, dia nabrak pak hanbin. jadi yaudah, langsung lupa dunia kalo ketemu pak hanbin dia HAHAHA,"
denger suara tawa jihoon, reira ngerasa adem. ya meskipun kupingnya agak sakit karena kenceng banget ketawanya.
by the way ini jihoon sokap banget ga sih? baru ketemu dua kali padahal.
baru aja rei mau buka mulut buat komentar, ada dering telepon dari hape dia.
yujin is calling...
reira ngedongak, "bentar ya kak, ada telepon."
jihoon ngangguk-angguk aja.
"halo jin?"
"rei, lo ke uks deh sekarang,"
kernyitan muncul di dahi rei, ga biasanya yujin minta rei ke uks. aneh banget.
"sekarang? kenapa?"
yujin berdeham sebentar, "kak haruto cedera abis main basket,"
decakan keras yang kentara banget keluar dari bibir rei, "ya ngapain gue kesana? ga penting banget anjir. mau dia cedera kek, berdarah kek, ampe nyungsep di empang juga bodoamat,"
tut.
ekspresi kesal muncul di raut muka rei. dia segera ngantongin handphonenya di saku rok. lalu ngembaliin atensi ke jihoon.
"itu siapa?" tanya jihoon.
dengan cepat rei ngubah raut mukanya jadi senyum ceria, "yujin. saya ke uks dulu ya kak? ada urusan bentar,"
cometome(8)
bodoamat tapi tetep disamper (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.