persiapan mau tidur, adik dari keita itu udah pake skincare, parfum, sama lotion.
pokonya udah bener bener siap tidur.
tapi baru aja ngerebahin kepalanya di bantal, ada notifikasi dari hapenya.
dan dia agak ngelebarin matanya karena usernamenya ga asing.
whatruto
| rei
| ini haruto
| udh ngedatanya?
| kl udah bilang, bsk aku aja yg ambilya ampun.
bener bener pantang nyerah ini orang. padahal udah ditolak terus terusan. rei sampe geleng geleng kepala.
Me
dpt nomer gw drmn? |di sisi lain,
haruto lagi bejingkrakan di kamar. dia pikir rei bakalan ga ngejawab. udah hopeless duluan, makanya ini bener bener diluar ekspektasi dia.
haruto tau ini lebay, tapi emang seseneng itu dia.
ga sia sia dia nyogok yujin buat minta nomer rei. bayarannya kuota sebulan, haruto rapopo.
whatruto
| dari mana ya?
| tebak dongyujin |
| bener sih
| tapi pura pura gatau dong rei
ngerasa ga penting, rei nganggurin chat itu. lagian dia juga udah ngantuk banget. jadi dia pasang mode pesawat, terus tidur.---
"mau kemana rei?" tanya yujin begitu liat sohibnya lagi berdiri sambil bawa kertas.
"mau ke kelasnya kak hyunsuk. ngumpulin ini. temenin gue dong jin,"
yujinnya oke oke aja, soalnya bahaya juga kalo rei sendirian kesana. kelasnya kak hyunsuk kan banyak buayanya.
btw reira ga marah kok ke yujin, meskipun udah kasih nomernya tanpa ijin. karena menurut dia, toh udah terjadi.
lagian kuota hasil ngerampoknya juga dihotspotin ke rei, jadi ga masalah.
kedua gadis itu jalan ke kelas yang dituju. jauh bener. soalnya kelas ipa. beda gedung. apalagi kelas 12 ada di lantai atas. makin jauh.
tapi daripada ngumpulin di haruto, mending gini lah.
sampai di kelas hyunsuk, yujin ngetuk pintu. "misi, kak hyunsuknya ada?"
ga lama setelahnya, kedengeran suara langkah yang mendekat, "hyunsuknya lagi keluar. ada apa ya?"
reira ngedongakin kepalanya, "saya mau ngumpulin-"
terdiam. kalimat rei ngegantung gitu aja.
badannya rei mematung. cuma matanya aja yang bisa ngerjap ngerjap liat sosok di hadapannya.
ga tau kenapa, reira berasa kesihir liatnya.
"aah formulir ekstrakulikuler ya? titip di kakak aja sini. formnya ntar diserahin ke hyunsuk kok."
reira ngangguk kaku, nyerahin formulir. gemeteran coy.
"o-oke kak. makasih banyak. saya balik dulu ya kak."
jihoon senyum lebar sampai matanya ketutupan, "hati-hati jalannya. jangan sampai kesandung tangga ya."
saking dahsyatnya, rei cuma sanggup bales senyum sama ngacungin jempol.
pengen ngomong tapi takut malah gagap.
baru beberapa langkah jalan balik, rei beneran kesandung tangga. kalo ngga ditarik yujin udah patah kali tulang dia.
"haissh lo ga denger omongan kak jihoon tadi? hati-hati bisa ngga sih?" omel yujin.
bukannya jawab, reira malah nyengir nyengir sendiri. "hehehe."
kak jihoon
cometome(5)
ganteng banget hiks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.