₍₁₀₎

220 36 10
                                    

"reira mau bareng sama lo? ngimpi!" ledek yoshinori di atas motor beat mberr modifnya.

jeongwoo nimpalin, "au nih si tono. udah sore ga bangun-bangun. lagian ya cewek kaya rei mana mau sih sama modelan lo?"

yedam jadi tim ngakak aja.

cowok yang diajak omong pun nepuk dada sombong. "gue ini haruto ganteng. rei pasti mau sama gue. percaya dah."

"mustahil." balas asahi yang lagi main cooking mama di hape pacarnya.

pandangan haruto auto meredup dengernya. ini kalo asahi aja udah sampe bilang gitu berarti beneran mustahil sih:')

badannya disenderin ke motor, "iya juga. sebenernya gue sendiri juga ga percaya diri rei bakal mau samper gue kesini."

kanemoto yoshinori ngerangkul bahu haruto sok nguatin, "sabar brader. tapi bener deh kayanya rei ga ke sini."

yedam makin ketawa.

jeongwoo nimpalin, "udah har, lo nyerah aja mendi—eh rei?"

ketiga siswa itu bingung. lalu ngikutin arah pandang jeongwoo. "LAH REI?"

---

setelah dipersuasi sama yujin, rei memutuskan untuk bareng aja sama haruto. dipikir-pikir lumayan juga sih, haruto kan gratis. hemat ongkos.

jadi di sinilah rei berada.

"pegangan rei, aku mau ngebut."

"tadi di uks bilangnya ga ngebut?"

"oh iya ya. yaudah gajadi ngebut. tapi pegangan dong rei. biar safety."

"najong amet sefta sefti. nyetir yang bener sana."

yedam masih ngakak dari kejauhan. ganteng-ganteng receh.

cowok watanabe itu diem diem ngulum senyum. gatau kenapa galaknya rei ini malah kedenger gemes.

bucheeen.

biar ga canggung garing, haruto teriak, "rei! aku ada tebakan!"

tolong itu haruto teriaknya kenceng banget, bapak bapak pake jaket honda aja sampe noleh.

rei noyor pundah haruto, "ish gausah teriak bisa ga? malu-maluin."

"wkwk. maaf maaf. tapi tebakannya bagus ini rei, mau tau ga?"

"ngga."

"oke, tau ga kenapa kita harus makan empat sehat lima sempurna?"

"biar kenyang."

"bener sih, tapi salah."

"ck yaudah apa jawabannya kalo gitu?"

"biar kuat. kan aku harus kuat nunggu kamu siap. nunggu kamu berbalik. nunggu kamu bisa natap aku."

kemudian laju motor haruto terhenti karena lampu merah. haruto ngeraih tangan rei yang tergantung dan ditaruh di perutnya. ga seperti kemarin yang di pundak.

tangan rei ditepuk tepuk lembut, "anytime you ready girl. i'll wait."












cometome(10)

ngerasa berdosa banget udah nelantarin work ini sebulan lebih tolong:')

Queen - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang