₍₁₁₎

207 38 2
                                    

yujin ngeliatin temen sebangkunya itu lamat-lamat. dia bingung banget kenapa rei hari ini ga banyak omong dari biasanya. ngga marah marah, ngga ngomel ngomel.

rasanya bener bener bukan reira.

sebenernya bukan cuma yujin sih yang ngerasa. semuanya juga. sehari ga denger suara cempreng rei tuh kaya ada yang kuraaang gitu.

"rei, temenin kamar mandi dong," ajak yujin noel noel pinggang rei. sengaja sih biar rei geli terus marah dan balik waras lagi.

eh taunya responnya cuma dapet anggukan aja.

gadis ahn itu berdecak, "lo kenapa dah rei? daritadi diem, ngelamun. ga fojus gitu,"

reira naruh atensinya ke yujin. "hah? ngga lah ngaco. gue ga kenapa-napa kok."

"gausah boong sama gue. kemaren lo masih normal kok. malah kemaren sama kak haruto—eh bentar bentar—OOOHHH INI GARA-GARA DIBONCENG KAK HARUTO YAAAA?"

kedua bola mata rei membulat dan langsung salah tingkah. "sembarangan! apa banget haruta haruti."

yujin auto pasang muka ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"alah ngakuuu. kak haruto ngomong apa emangnya di jalan?"

"IH APAAN JIN. GA NGOMONG APA-APA. CUMA PULANG DOANG KOK"

bohong.

malah haruto ngomong apa-apa yang bikin rei masih kepikiran. apalagi haruto ganteng parah plis kemaren pake helm fullface sama jaket ala ala dilan.

"oh ga ngomong? berarti kalo gitu, lo pegangan ke kak har—"

"NGACO. HALU BANGET LO"

junghwan yang lagi makan dua kotak nasi bungkus itu nyaut, "alaaah gue liat kok lo pegangan kak haruto di lampu merah. peluk pelukan aih syedap"

yuna sama yeongue yang baru balik dari ruang guru pun nimbrung, "widiiii gaya bener. gitu sok sokan nolak dulu." cibir yuna.

"mampus karma mampus mampus mampus HAHAHAHAHAH" tau ga si yeongue ketawanya puas banget mana kenceng kan.

inhong dengernya aja sampe keselek bumbu kacang cilok. "uhukkk. gyu lo ketawa biasa aja ngapa?!"

yeongue ngusap air matanya saking kerasnya dia ketawain rei, "aduh gabisa gue hong. liat noh rei pacaran sekarang sama kak haruto."

apa lagi ini gustiiii - reira

"PACAR PACAR PANTAT LO. NGGA HONG NGGA GUE GA SAMA KAK HARUTO KOK."

mana sempat keburu inhong ngakak.

udah tuh semuanya ngerempet pada ledekin rei. bahkan siyun yang kalem pun ikutan. harga diri rei rasanya anjlok bener:')

dia mutusin buat pergi dari kelas. malu setengah mampus abisan, mukanya merah ampe ke kuping.

"ih enak aja. emangnya gue mau sama kak haruto? tibang boncengan doang jugaan heboh gini ARGHHH" gerutunya sendiri sambil monyong monyong nendang dan mukulin angin.

"loh rei? ngapain latian kungfu di depan TU?"

rei ngedongakin kepalanya. oh doyoung.

"eh ada kak doyoung."

ini pertama kalinya mereka ngobrol btw. sebelum-sebelum mah cuma sebatas kenal.

doyoung terkekeh bentar, lalu bilang, "haturo girang banget loh semalem abis anter kamu pulang. senyum terus dia. sawan kali ya?"

rei cuma ngangguk angguk padahal ngebatin YA BODOAMAT ANJEEEER.

"doy! teh poci lo belom dibayar somplak," seru seseorang dari kejauhan. ya udah ketebak lah ini siapa.

rei ngambil napas panjang, bersiap lari tapi ditahan doyoung. katanya "diem bentar"

:'))

pas udah mendekat, doyoung nyengir ke haruto. "lah iya lupa. rei, aku tinggal bayar dulu ya? semangat."

seperginya doyoung, haruto agak kaget liat ada rei. tadi kan ketutupan badan doyoung jadi ga nampak.

senyumnya otomatis ngembang gara-gara rei kentara banget kalo salting. asik, bau-bau mulai luluh nih. "mau ke mana?"

maap aja nih ya kanjeng haruto, tapi rei nya masih canggung mode on gegara insiden kemaren.

"kepo."

"mau dianterin?"

"gak."

"tapi aku mau. belom makan kan? aku jajanin yuk." tangan haruto diam-diam berada di jari-jari rei. terus ditarik pelan ke kantin.

innalillahi wa inna ilaihi rajiun

telah berpulang kewarasan terazono reira akibat damage pegangan sama haruto.











cometome(11)

asik double up ah.

Queen - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang