₍₁₂₎

214 36 5
                                    

mungkin karena haruto dasarannya udah populer ya,

jadi meja haru sama rei sekarang diliatin sama para warga kantin. dan jangan lupa ada yujin dkk di pojok yang masih stay ngeledekin dari kejauhan.

ips tiga ketua kelasnya ganteng

dohwanj
| @yuding04 dispatch tlg difoto dong ini lumayan jd pp grup sebulan

yunashin
| dipost di ig kls sekalian jin

inhongkong
| fotonya dicetak pke duit kas juga trs dipajang

yuding04
| OKE
| siap siap ya @terazonorei pose yg cangtip dong

terazonorei
| fak

reira sampe sakit kepala.

di samping itu, haruto nyadar kok, kalo rei diledekin temen-temennya. haruto juga sadar kalo meja ini bener-bener narik atensi semua warga kantin.

"ga nyaman ya? mau pindah makan di kelas aja?" tanya haruto lembut.

rei ngegeleng. "ga usah. mager."

ini rei emang beneran mager kok. udah ga mood juga bawaannya.

lelaki watanabe itu senyum adem, "lanjut makan sana. kalo ga abis ntar nasinya nangis."

"hoax."

"beneran tau. masa ga kasian kamu nasinya ngerengek."

"ngga. gimana emang ngerengeknya?"

haruto pasang ekspresi sedih yang dilebay-lebaykan, "oh duhai tuhan. betapa sedihnya diriku yang tampan ini. untuk apa aku adaaa? huwaaaa—ADUH!"

itu reira yang lempar haruto pake tutup botol teh gelas. "malu-maluin." tapi abis itu ketawa.

perdana, ketawa karena haruto.

haruto sampe kaget refleks nutup mulut dramatis. "ini aku ga salah liat? yaampun ada dewi ketawa di depanku."

haruto alay mode on.

tawa rei langsung terhenti, berganti settingan muka jadi ekspresi datar. lalu nabok lengan haruto. "dewa dewi botak lo. iya lo salah liat."

bukannya mengaduh, haruto malah mandang plafon kantin sambil mengadahkan tangan kaya mau berdoa. "terima kasih tuhan. jasamu tiada tara. ga sia-sia hamba nunggu kapanpun reira siap."

"berisik. makan lagi sana."

"iya perhatian banget sih."

"najis."

"love you too."

"CIEEEEEEEEEEE~"

yuding04
| lapor
| sudah terdokumentasikan
| siap jadi pp grup sebulan + feeds + pajangan dinding kls

:))))))))











cometome(12)

btw heran banget kenapa come to me selalu dipost pagi buta. apakah ini artinya aku jodoh jihoon?

Queen - HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang