setiap hari, haruto selalu dateng nyamperin waktu rei jalan ke kelas. nawarin makanan yang berbeda beda.
kadang roti, kadang sandwich, kadang nasi goreng, nasi kucing, ketoprak, pecel lele, bahkan migelas seribuan yang mie nya udah ngembang.
udah kaya kantin berjalan aja.
tapi jawaban dari reiranya selalu sama,
"ngga, makasih."
sehingga kali ini haruto bakalan menggunakan trik baru. tenang, ini dari yedam. bukan dari doyoung. jadi haruto yakin ini bakalan berhasil.
waktu jam istirahat, junghwan yang duduk di deket pintu teriak, "rei! dipanggil kak yedam!"
gapake lama, reira langsung samper kakak kelasnya itu. ga lupa senyum sopan.
"ada apa ya kak? tumben banget saya dipanggil?"
yedam bales senyum, "ah itu, kamu sekertaris kelas kan? dipanggil ke perpustakaan buat nerima pengumuman."
apa?
sekertaris?
yang ngasih informasi ke yedam pasti udah gila. dan bisa-bisanya yedam percaya?
sejak kapan reira jadi sekertaris? rei kan cuma warga kelas yang kerjaannya makan, tidur, pura pura merhatiin pelajaran, pulang. gitu doang.
tipikal siswa ga berguna, tapi selalu ada.
"kakak salah orang. mau saya panggilin sekertaris yang bener?"
bentar bentar, kenapa yedam jatohnya kaya haruto yang salah manggil?
astaga, yedam salah langkah.
"anu, gausah. kamu aja. mumpung kamunya udah berdiri gini. yuk ke perpus. sekarang."
maap tapi kesannya maksa bener ini ketua osis satu.
rei sebenernya curiga, mau kabur sayangnya terlanjur ditarik yedam.
sampai di perpustakaan, ada haruto, jeongwoo, hyunsuk, dan beberapa anak yang rei ga kenal.
dari kejauhan, haruto udah senyum dadah dadah ke rei. yang disapa cuma melengos.
"udah lengkap semua ya ketua kelas 10? oke, kakak mau kasih pengumuman."
rei makin bingung.
katanya yedam sekertaris yang dipanggil. lah ini kok hyunsuk bilang ketua kelas?
tolong, rei pusing.
"saya minta data pilihan ekstrakulikuler temen sekelas kalian, kalau sudah nanti kasih ke saya. atau bisa kasih ke haruto juga."
berasa bledek, haruto main nyamber langsung nyaut, "rei! kamu ntar kasihnya ke aku aja!"
semua orang di perpustakaan auto natap reira yang notabenenya duduk di belakang sendiri.
"CIEEEEEE~"
ya tuhan.
reira rasanya mau nimpukin mereka satu satu pake sisir berbi. berisik banget.
apalagi jeongwoo sama hyunsuk yang gosip. ngeceng cengin haruto sama rei.
haruto mesem mesem sendiri. abis itu dia ngeliat ke arah rei, berniat cari tau reaksi cewek itu.
ngerasa diliatin, rei ngedongak, tatap haruto balik. bikin gestur motong leher sambil melotot.
ga lupa bilang, "mati lo" tanpa suara.
serem sih, tapi kenapa di mata haruto ada lucu lucunya ya?
cometome(5)
ada yang masih bangun jam setengah tiga pagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.