sesampainya di uks, reira bingung. kok ini yujinnya ga ada? malah uks kosong gini. haruto juga ga ada.
terus yang manggil rei siapa? hantu?
dan tiba-tiba aja dari belakang ada yang nepok pundak rei ga nyantai beberapa kali. "rei"
rei refleks berjengkit, nabok sosok itu pake bungkus pop ice yang masih ada es batunya. abisnya parno banget abis bahas hantu langsung ada suara berat gitu manggil nama dia.
haruto yang tertampol pun megangin pipinya lebay sambil melotot kaya di sinetron, "loh kok aku ditampol??"
begitu denger nada nyebelin khas haruto, rei langsung kembali ke dunia nyata dan berdecak, "ish ngapain sih ngagetin kaya gitu? kaget guenya."
padahal rei udah ngebayangin bakal sok jagoan karena paranormal activity di uks. tapi gajadi. sadgirl.
"oh iya, mana ini cederanya? mana?" tanya rei ngecekin siku sama lutut haruto. mananya yang cedera? sehat sehat aja gini?
lelaki itu ngernyitin dahi, "aku ga cedera. siapa yang bilang cedera?"
:))
fix yujin abis ini rei lempar sampe ke rawa-rawa.
bisa-bisanya ngibulin masalah cedera. mana udah khawatir duluan, kan reinya.
meskipun ga ngerti tentang cedera, haruto nyodorin sebuah helm, "disuruh bang keita nganter kamu pulang. ntar kalo bel bunyi kamu ke parkiran aja. aku tunggu di sana."
kedua bola mata rei ngerjap-ngerjap bingung. maap aja nih, dia masih canggung gara-gara boncengan kemaren loh. masa udah harus bareng lagi?
"mana buktinya bang kei nyuruh lo? no pict hoax."
haruto berdeham bentar. serak bos. "uhuk," terus dia nunjukin layar dia yang langsung nampilin chat sama keita.
emang haruto udah memperkirakan si kalo rei bakalan ga percaya, makanya prepare gitu.
keitatera
| har anter rei plg dong
| gw mageremosi rei mendidih. keita ini tau ga sih kalau adiknya dipertaruhkan cuma gara-gara mager?
"gue naik grab aja. nih helm sama hape lo." ujar reira. tapi harutonya ngegeleng. "sama aku." katanya.
gadis di hadapan haruto lagi-lagi ngedecak, "ngga."
"ga ngebut deh. janji."
"ngebut atau ngga mah urusan lo. pokoknya gue bilang ngga ya ngga."
dirasa reiranya makin keras kepala, haruto terkekeh kecil lalu ngusak pucuk kepala rei. "aku tunggu di parkiran. kalau belom mau gapapa kok. aku tetep nunggu, sampai kapanpun kamu siap."
seperginya haruto dari uks, reira masih bergeming di tempatnya. belom seratus persen nyerna keadaan. kok aneh banget rei ga protes dipegang haruto?
udah seperti—
"cieee ada yang baper"
nah ini dia hantu uks yang ternyata bersekongkil sama haruto.
"berisik jin."
cometome(9)
asik double up ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen - Haruto
Fanfiction"You're my queen," "Queen pala lo benjol," it was come to me.