23 :) PERHATIAN SEDERHANA

1 1 0
                                    

"Dia perhatian karena dia peduli bukan karena suka, "

Anonim

🌥🌥🌥🌥🌥

Sudah lewat 20 menit Soera menunggu seorang diri di ruang dance sambil menscroll aplikasi diponselnya berharap dapat menghilangkan rasa bosan.

"Astaga bosannya, " keluh Soera merasa lelah karena dari tadi berada dposisi yang sama. Matanya meneliti setiap inci sudut ruangan hingga tatapannya terhenti pada cermin dance yang memperlihatkan pantulan dirinya.

Soera bangkit dari duduknya menyalakan bluetooth ponsel untuk disambungkan ke speaker. Melepas sepatunya kemudian menaruhnya sembarangan, berdiri dihadapan cermin menatap pantulan dirinya.

"ARA AYO CEPETAN,"

"SABAR SOERA, " teriak Ara mendekati Soera yang sudah bersiap untuk menari.

"Mempeng lagi sepi nih, " ucap Soera bersemangat, saat ini mereka sedang berada diruang tari yang disediakan sekolah.

"Mau nari apa?, " tanya Ara memilih lagu yang akan mereka tarikan.

"Random, seputarnya playlist lu aja," sahut Soera.

"Oke," jawab Ara kemudian menghampiri Soera.

"MARI KITA SAMBUT PENARI CONTEMPORER TERBAIK KITA SOERA ALEA PUTRI DAN PUTRI SOERA KALEA," teriak Soera disambut senyuman oleh Ara.

Mata Soera mulai terpejam menikmati nada lagu yang mulai mengalun dengan ritme yang berpacu cepat. Tubuhnya mulai menari mengikuti irama lagu yang entah mengapa membuat perasaannya sedikit tenang.

Playlist music
Nagada sang dhol - India

Kakinya bergerak kekanan kekiri bersama dengan gerakan pinggulnya yang terlihat serasi,  bergerak ke kanan kiri dan menepuk tangan sesuai irama. Tubuhnya berputar terus berputar hingga kakinya melangkah dengan kecil namun cepat menyesuaikan dengan pukulan kendang india yang membuat segala emosi hatinya berdetak sangat cepat.

"AYOO ARA BAIT TERAKHIR," teriak Soera dengan Semangat.

"ASTAGA BAHAGIA BANGET GUA, " Ara hanya mampu tersenyum melihat Soera tersenyum. 

Soera tersenyum membayangkan wajah sahabatnya yang tertawa bahagia. Lagu terus berputar menuju nada akhir, tubuh Seora terus berputar dan berputar berharap segala beban dalam hidupnya terbawa pergi bersama dengan segala luka lainnya.

"Seora kenapa harus bohong?,"

"Karena,  gue benci lu Ara. Gue benci karena lu bisa dapetin yang lu mau dan gua enggak, "

"Soe...ra kita sahabat ra, "

"Yang anggap gue sahabat cuman lu, gue enggak!. Gak pernah sudi gue sahabatan sama lu!,"

Lagu kedua mulai berputar. Lagu dengan tarian kontemporer terbaik yang dibawakan oleh member BTS berwajah imut tersebut.

Playlist music
Jimin - Lie

Secara perlahan namun pasti, tubuh Soera kembali bergerak memberikan setiap tenaga pada bagian-bagian tertentu.

Pergi dariku, pergi, pergi tolong. Pergilah dariku,  pergi,  pergi.
Tolong selamatkan aku, tolong selamatkan aku.
Itu tak akan ada habisnya, bahkan ketika aku mencoba untuk menjalankannya aku sudah terjatuh dalam kebohongan.

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang