19 :) PENCEGAHAN MAKAN ATI

1 2 0
                                    

"Dunia ini tipu daya! Yang terlihat kuat nyatanya ingin dikuatkan,"

Anonim

🌥🌥🌥🌥🌥

"

Oenni/Noona"

"Ey kalian, " sambut Soera merentangkan tangannya menyambut pelukan hangat mereka dengan senyuman.

"Oenni apa penampilan kami sangat memukau?, " tanya Bong-cha dengan wajah penasaran.

"Sangat luar biasa bahkan kalian sudah seperti penyanyi dan musisi profesional," sahut Soera sambil mengelus rambut Bong-cha.

"Chinca?, " tanya Ha-joon dengan mata berbinar.

"Yaa, " jawab Soera sambil menganggukan kepalanya.

"Ekhmm permisi kami ingin meminta tanda tangan,"

Tubuh Soera memutar kebelakang, semua member berbaris sambil tersenyum kearahnya. Wajah Soera meringis, astaga Seora bagaimana bisa kau sampai lupa kalau kesini bersama mereka?.

"Apa kami boleh meminta tanda tangan kalian?  Sepertinya kami bertujuh sudah menjadi fans kalian, " ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Kalian berempat mengagumkan, " ucp Jimin memberikan eyes smilenya.

"Gamsahamnida(TerimaKasih)," ucap mereka malu-malu.

"Aish kiyowo, " gumam Namjoon merasa gemas.

"Ayo ke kamar kalian, " ajak Jhope menggenggam tangan Chin-sun. Mata Chinsun membesar karena tidak percaya bahwa tangannya digenggam oleh biasnya.

Mereka semua berjalan menuju kamar rawat mereka. Canda tawa menghiasi mereka, wajah mereka berbinar merasakan kebahagiaan. Hingga tidak menyadari seseorang yang sedang menahan rasa sakitnya dengan senyuman.

"Huaaaa akhirnya, " ucap Ha-joon langsung naik ke kasurnya dibantu oleh Jin.  Jin tersenyum hangat kearah Hajoon dan dibalas senyuman hangat juga.

"Oenni Gomawo, " ucap Chin-sun tersenyum kearah Soera yang sedang membantu Dae-hyun naik kasur.

"Nee, " sahut Soera membalasnya.

"Annyoeng, "

Pintu kamar terbuka memperlihatkan oemma mereka masuk dan membawa nampan berisi makanan didalamnya.

"Sudah waktunya makan siang," ucap Oemma Bong-cha.

"Nee," sahut mereka berbinar.

"Daehyun gwencana(Daehyun kau baik-baik saja?) ? Wajahmu pucat sekali," tanya Oemma-Nya membuat Soera langsung menatap wajah Dae-hyun yang memang pucat dan berkeringat dingin.

"Gwencana oemma(Aku baik-baik saja, ibu) . Aku hanya lapar, " ucap Daehyun tersenyum.

"Chincayo?(benarkah?) , " tanya Oemmanya mengambil kursi untuk duduk.

"Nee oemma," sahut Dae-hyun meyakinkan.

Soera menatap interaksi antara Dae-Hyun dan oemmanya. Kemudian mereka semua kembali bercerita satu sama lain,  Soera hanya tersenyum merasakan kehangatan yang merayap dihatinya.

"Kalian tahu kenapa kucing bunyinya meong?," tanya Jin dengan nada andalannya.

"kenapa?, " tanya Bong-cha.

"Karena,  kalau bunyinya gug gug namanya anjing.  Hahahha, " balas jin dengan tawa.  Mereka semua juga ikut tertawa bukan menertawakan jokes Jin tapi menertawakan kegaringannya.

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang