11 :) ARTI ARMY

1 2 0
                                    

"Hatiku sudah beku, tak tersentuh dan mati rasa tapi kenapa sekarang aku menghangat?, "

Putri Soera Kalea

⛅⛅⛅⛅⛅

Soera masih asik berkutat dengan masakan dihadapannya. Dengan terampil tangannya memotong segala jenis sayur untuk dimasak dan dibawa saat wawancara nanti. Soera bertekad mulai sekarang ketujuh pria tampannya akan terus memakan masakan rumah dan mengurangi makan makanan cepat saji.

"Annyoeng Namjoon Oppa,"

Annyeong Soera. Ada apa?

"Kalian jangan membeli makanan aku akan masak, "

Baiklah. Hati-hati bawa mobilnya!

"Iya oppa" akhir Soera dan langsung mematikan panggilan tersebut.

Pukul 7 tadi mereka sudah berangkat dijemput manajer Hyunsoo dan Soera langsung berkutat didapur karena jam 9 dia harus berada dilokasi BTS mengadakan wawancara album terbaru mereka.

"Semua udah beres tinggal ganti baju terus berangkat," gumam Soera setelah mengecek makan siang mereka dari opor ayam, tumis jagung muda,nasi putih hangat Kemudian salad buah untuk cemilan menyehatkan mereka.

Dengan tergesa-gesa Soera menaruh tempat makan disamping kemudi memasang Id Card sebagai pengenal, mengikat rambut hitamnya kemudian pergi meninggalkan dorm menuju lokasi wawancara.

"Staff S, " ucap soera sambil menunjukkan tanda pengenal kepenjaga yang bertugas disana.

"Biar kami Scan dulu, " pinta salah satu penjaga dibalas anggukan oleh Soera. Karena, menscan id card ini adalah idenya untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung.

"Sudah. Terima kasih," ucap penjaga tersebut, dibalas anggukan oleh Soera.

"Soera, "

"Ya, " sahut Soera setelah mengetahui yang memanggilnya adalah Aera. Kenapa Aera ada disini padahal dia adalah staff bagian editing? Ya, Soera tidak tahu dan tidak ingin tahu.

"Sebelah sini, " ajak Aera mengarahkan Soera keruangan Bangtan untuk bersiap sebelum acara dimulai.

"Gomawo-yo(terimakasih), " ucap Soera tulus dan dibalas anggukan oleh Aera.

Soera menaruh tas makanan dan peralatannya diatas meja. Kemudian memakai earpiece yang berada di atas meja bertulis namanya dan menaruh handy-talky dipinggangnya. Mencoba kedua benda tersebut untuk membuktikan kedua benda itu masih berfungsi dengan baik. Setelah itu Soera merapikan penampilannya yang mengenakan kaos hitam bertulis staff dipadukan Skinny jeans serta merapihkan ikat rambutnya untuk menjadi satu agar memudahkannya bergerak.

Sebenarnya, Soera bisa saja menggunakan baju bebas seperti Sejin Sunbaenim atau Hyunsoo Sunbaenim. Hanya saja dia mendapat tugas khusus dari Bang si-Hyuk untuk menjaga keamanan member Bangtan.

Kakinya melangkah dengan lebar menuju sisi stage, disana ada seorang pria yang asik berbicara dengan Handy-talky sambil memperhatikan keadaan sekitar.

"Apa para keamanan sudah mulai bergerak?," tanya Soera kepada Gio seorang kepala keamanan diacara ini. Soera menjadi penanggung jawab keamanan bersama Gio. Jika Gio menjaga keamanan gedung sedangkan Soera menjaga keamanan ketujuh member Bangtan.

"Sudah Soera-ssi. Saya juga sudah bekerja sama dengan polisi setempat untuk membantu," jawab Gio sambil menatap Seora yang ikut mengamati keadaan sekitar. Gio kagum dengan gadis muda dihadapannya ini, umur mereka terpaut 7 tahun dan gadis muda ini terlihat lebih memiliki aura tajam daripada dirinya apalagi dengan ketelitiannya untuk keamanan gedung. Memang patut diacungi jempol!

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang