18 :) QUE SERA

2 2 0
                                    

"Hanya karena sulit bukan berarti tidak mungkin, "

Anonim

🌥🌥🌥🌥🌥

Malam sudah sangat larut,  namun Taehyung tidak bisa memejamkan matanya. Kakinya melangkah keluar kamar menuju ruang tamu. Disana Taehyung melihat Namjoon dan suga yang  sibuk dengan ponsel mereka.

"Hyung, "panggil Taehyung

"Hm, " sahut Suga.

"Kau belum tidur?"  Tanya Namjoon tidak melepaskan pandangannya dari ponsel.

"Aku tidak mengantuk, " jawab Taehyung menyandarkan kepalanya pada bahu Namjoon.

"Wee, " tanya Suga khawatir. Dia takut jika Taehyung sedang dalam masalah dan berusaha menutupinya.

"Aku sedang berpikir!, " jawab Taehyung dengan mata menerawang.

"Apa?"  senyum Taehyung terukir dengan penuh makna.

🌼🌼🌼🌼🌼

Suasana kantin kantor hari ini cukup ramai karena dijadikan tempat untuk rapat oleh beberapa divisi yang ikut serta saat konser nanti, berbeda  dengan Soera dan Aera yang memilih untuk beristirahat sejenak dari segala perkerjaan yang sudah siap menanti mereka.

"Kamu kenapa?, " tanya Aera sambil asik menyuapkan ice cream pesanannya.

Otak Soera berpikir keras, waktu sudah menunjukkan pukul 9.30 tapi Soera masih dikantor dan berpikir bagaimana caranya dirinya bisa menghadiri pertunjukan Children hospital. Bahkan dirinya tidak memiliki alasan untuk meminta izin ditambah saat ini BTS sibuk latihan untuk awards nanti.

"Yee si kucing bukannya jawab, dia malah asik bengong, " sindir Aera kesal.

"Tidak apa, " jawab Soera kembali pada kesadarannya dan memasukan Ice cream rasa choco mint kedalam mulutnya.

"Soera," kepala Soera menoleh kearah sumber suara. Soera melihat Gio yang melambai kearahnya. Kalian ingat Gio? Itu Pria yang mendapat tanggung jawab menjaga keamanan gedung bersama dirinya saat wawancara comeback BTS.

"Nee, ada apa?, " tanya Soera.

"Kau dipanggil keruang Dance," ucap Gio. Tanpa pikir panjang Soera langsung bangkit dan menuju keruang dance.

Soera membuka pintu ruang dance dan melihat semua member BTS yang sedang beristirahat dan memakan masakan yang dibawanya. Soera berjalan menghampiri mereka sambil sesekali menyapa backdancer yang juga sedang beristirahat.

"Astaga Soera aku menelponmu sudah lebih dari 15 kali tapi kamu tidak mengangkatnya," kesal Jhope merasa khawatir. Karena dirinya dan member lain sudah mencoba berkali-kali menghubungi soera namun tidak mendapat jawaban. 

Untung saja saat ingin keluar dari ruang dance ada Gio yang menyapa Jhope dan Jungkook, lalu Gio bertanya kenapa wajah mereka sangat panik. Saat mereka berdua mengatakan kalau mereka mencari Soera, Gio menjawab bahwa dirinya mengetahui keberadaan Soera.

Soera meringis menyadari bahwa ponselnya tertinggal di ruanganya.

"Ponselku tertinggal," jawab Soera merasa bersalah.

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang