05 :) SURAT

3 2 0
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka.
Dan hasil pemikiran amburadul author.
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengn si pemeran.

Jangan lupa Like, Comment and sharw biar temen-temen kalian juga baca!.

⛅⛅⛅⛅⛅

"Jangan membuat orang lain terluka atau nanti kau yang akan dihantui rasa bersalah selamanya!?, "

Putri Soera Kalea.

⛅⛅⛅⛅⛅

Para member BTS sibuk meregangkan otot-otot mereka yang terasa kaku. Dari dahulu mereka melakukan fansign, fanmeet dan konser memang sesuatu yang sangat menyenangkan namun juga melelahkan tapi semua itu terbayar saat mereka melihat tawa dan antusias ARMY. Namun, tidak untuk hari ini. Fansign tadi benar-benar sangat mencekam dan menakutkan. Andai saja adegan heroik tadi tidak terjadi, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang!.

"Aku tidak menyangka ada yang berani berbuat sampai sejauh itu kepada kita," ucap Jungkook sedih.

"Benar! Biasanya hanya ancaman saja namun tadi tepat didepan mataku ada seseorang yang mengaku ARMY menodongkan pistol kearah kita dan itu benar-benar menakutkan," sahut Jimin sambil duduk disebelah Jungkook.

"Aku tidak paham dengan jalan pikir pria tadi. Bagaimana mungkin dia menyalahkan kita atas kematian adiknya? Bahkan mengenal adiknya saja tidak?," ucap Jhope merasa kesal.

"Seharusnya, dia paham bahwa kita mencintai ARMY bukan untuk membunuh army! Bahkan kita saja tidak tahu bahwa mereka yang membenci kita berani berbuat sejauh itu," lanjut Taehyung.

"Bahkan setelah acara tadi kita harus dikawal lebih ketat! Kurasa ARMY merasa ketakutan akibat kejadian tadi tapi mereka lebih mengkhawatirkan kita daripada diri mereka sendiri, " ucap Jin merasa khawatir.

"Namjoon hyung apa gadis yang terluka tadi sudah dapat penanganan?, " tanya Jimin.

"Sudah. Tadi Sejin Hyung langsung membawanya ke rumah sakit agar dapat pertolongan lebih lanjut, "

"Bagaimana keadaannya?, " tanya Jhope khawatir.

"Hanya luka ringan dan mengalami Shock saja. Untung saja dia tidak mengalami gagar otak, " ucap Namjoon sambil menyadarkan tubuhnya ke sofa.

"Aku tak mau berbohong. Sebenarnya, dialah yang menyelamatkan kita, " sahut Suga sambil terpejam.

"Aku ingin bertemu dengannya kembali, " gumam Taehyung terdengar oleh yang lainnya.

"Kau benar," setuju Jin dan mendapat anggukan setuju dari yang lainnya.

Cukup lama mereka asik dengan pikiran mereka masing-masing hingga membuat suasana Dorm menjadi hening.

"Ahh aku baru ingat!, " ucap Namjoon tiba-tiba memecah keheningan sampai membuat member lainnya kaget.

Namjoon langsung mencari tasnya untuk mengambil surat yang diberikan oleh gadis tadi. Kegiatan Namjoon menciptakan raut wajah bingung disetiap member. Jin memberi kode kepada Taehyung apa yang sedang dilakukan Namjoon dan Taehyung hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu.

"Kalian ingat! Gadis tadi meminta kita untuk membaca surat pemberiannya, " ucap Namjoon mengingatkan sambil meletakkan 4 surat yang diberikan gadis tadi. Terdapat 4 surat dengan warna yang berbeda ada warna merah, pink, biru,dan hijau.

"Ahh yaa kau benar," sahut Jhope setelah ingat dengan ucapan gadis tadi.

"Cepat buka suratnya aku penasaran, "ucap Jimin tidak sabar.

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang