13 :) CHIN-SUN

3 1 0
                                    

"Aku baik-baik saja!, "

Chin-sun.

⛅⛅⛅⛅⛅

Tawa bahagia terus terdengar dari salah satu sudut rumah sakit yang diberi nama Pojok bermain. Mereka menertawakan tingkah konyol ketujuh pria tampan yang sedang memerankan sebuah karakter dalam dongeng yang dibacakan oleh Namjoon sebagai Narator. Ruang bermain tampak ramai karena kapan lagi mereka dapat menyaksikan 7 pangeran tampan ARMY diseluruh dunia datang hanya untuk menceritakan sebuah dongeng sederhana penghantar tidur.

"Setelah pertengkaran hebat tadi. Tiba-tiba anak kucing memeluk anak harimau yang sedang menangis meratapi permennya yang jatuh menyentuh tanah ," Namjoon membacakan sebuah dongeng berjudul Harimau sahabat kucing.

"Cup-cup-cup jangan menangis harimau! wajahmu terlihat jelek!," dengan malu-malu Suga memeluk Taehyung yang mendapat peran menjadi anak harimau.

"Kau cengeng sekali harimau, " ledek Jungkook yang berperan sebagai anak kelinci.

"Hiks hiks itu karena permen kesukaanku jatuh! Permenku jatuh gara-gara itik, " tangis Taehyung pecah sambil menunjukkan Jimin yang berdiri disamping Jungkook dengan wajah tak bersalah.

"Pik-pik-pik," sahut Jimin meniru suara itik sambil memberi tatapan polos.

"Kiyowo," gumam perawat yang menjaga di ruang bermain.

"Hiks kucing bisakah kau lepaskan pelukanmu?, " pinta Taehyung.

"Wee?," tanya Suga bingung.

"KAU - BAU - BELUM - MANDI, " jawab Taehyung penuh. Penekanan sambil menutup hidung.

"Hahaha" mereka tertawa melihat wajah lucu Suga dan tingkah Taehyung.

Setelah mengetahui yang menghampiri mereka adalah BTS, ketiga adik Soera langsung membawa mereka semua menuju pojok bermain untuk dikenalkan kepada seluruh teman-temannya. Awalnya, Soera melarang karena takut mengundang keramaian dirumah sakit tapi Jin mengatakan tidak apa-apa. Dengan sangat terpaksa Soera mengizinkan mereka membawa member BTS ke pojok bermain.

Soera langsung mengabari dokter Hye untuk memberitahu perawat agar tidak ada kamera sama sekali demi kenyamanan semuanya. Karena, bisa saja sasaeng fans datang.

"Setelah itu Harimau,  Kucing, Kelinci dan Itik pun bersahabat selamanya.  Tamat, " ucap Namjoon mengakihiri dongeng tersebut.

"Apa kalian senang?," tanya Jin dengan wajah bahagia.

"Nee senang, " jawab mereka kompak sambil tersenyum bahagia.

Sedangkan disisi lain Soera menarik dokter Hye menjauh dari pojok bermain untuk berdiskusi mengenai keadaan Chin-sun yang jadwal operasinya mengalami kemunduran.

"Jadi, kenapa jadwal operasinya diundur? ," tanya Soera meminta penjelasan. Kemarin sebelum datang kesini Soera mendapat kabar dari orang tua Chin-sun kalau jadwal operasinya mengalami kemunduran akibat beberapa hal.

"Begini Soera. Sebenarnya kami ingin tetap menjalankan operasinya tepat waktu sesuai prosedur. Hanya saja kemarin pengecekan terakhir sebelum operasi keadaan Chin-sun menjadi tidak stabil, " jelas dokter Hye dengan wajah serius.

"Tidak stabil?,"

"Hemoglobin Chin-sun rendah,  tekanan darahnya juga tinggi, dan kemarin kami melakukan CT Scan pada jantungnya. Tenyata kami tidak bisa mengambil jalur operasi katup jantung, kami harus melakukan transplantasi jantung pada Chin-sun. Jantungnya sudah mengalami kerusakan cukup parah dan hal itu harus diganti dengan jantung sehat Sedangkan untuk melakukan transplantasi jantung memerlukan pendonor yang pas, " jelas dokter Hye membuat Soera tercengang.

LANGIT ⛅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang