" Aku tidak peduli kau milikku "
Jawab Gerry dan tanpa Jeffry duga Gerry menghisap leher nya kuat membuat tubuh Jeffry terkulai lemas.
-
-
Gerry menahan tubuh Jeffry yang lemas dan tanpa Gerry duga Jeffry menjilat telinga nya . Gerry mengerang rendah tubuh panas nya tambah memanas nafsu nya sudah di ubun ubun.
Gerry menghempas tubuh Jeffry kuat hingga telentang .
Dug
Aaakkk
Pekik Jeffry kepalanya terasa nyeri karena terhempas di pinggiran brangkar bisa kalian bayangkan kepala kita terhempas ke besi cukup kuat.
Gerry tidak menghiraukan rasa nyeri yang di rasakan Jeffry dia langsung menyerang Jeffry brutal.
Mencium bibir ranum Jeffry ganas Jeffry sampai kewalahan di buatnya.
Gerry menyeringai di sela ciuman panas nya saat Jeffry tanpa di duga membalas bahkan ciuman panas itu berubah penuh gairah.
Ahh
Jeffry mendesah saat Gerry menghisap kuat bibir bawah nya. sengatan listrik menjalar di sekujur tubuh Jeffry tidak di pungkiri sensasi nikmat di rasakan nya.
Gerry memasukkan lidah nya menggelitik benda lunak lainnya.
Cumbuan semakin memanas bahkan baju Jeffry sudah tidak berbentuk lagi tangan Gerry menggerayangi seluk beluk tubuh Jeffry.
Jeffry memandang wajah Gerry yang memerah karena nafsu mata tajam itu terpejam .
Desiran aneh kembali menyerang hati dan jantung Jeffry suaminya yang sedang mencumbu bibirnya penuh nafsu terlihat begitu tampan rupawan saat di lihat dengan jarak begitu dekat.
Apa lagi Gerry begitu hot dan sexy ketika sedang terangsang.
Ah
Gerry memutuskan cumbuan di bibir ranum Jeffry . Bau amis tercium dari mulut Jeffry dan lidah nya terasa perih.
Dengan santai Jeffry membuka mulutnya menunjukkan darah yang memenuhi mulutnya.
Gerry menyeringai
Jeffry menggigit kuat lidah Gerry membuat darah mengalir memenuhi rongga mulut nya.
Sengaja Jeffry membalas ciuman Gerry agar dia bisa mengambil kesempatan itu.
Posisi mereka tetap bertahan seperti sebelum nya dengan Gerry menindih tubuh ramping Jeffry.
Menempel sempurna seperti merekat bagai di lem.
Dengan santai Jeffry meneguk darah di mulut nya . Mengulurkan tangan lembut nya membelai rahang tegas Gerry.
Gerry memejamkan mata menikmati sentuhan itu . perasaan tenang yang belum di rasakan oleh Gerry menghiasi hati nya yang terasa kosong dan hampa.
Gerry menyentuh jemari Jeffry yang mengelusi rahang nya membawa nya untuk di kecup nya lama.
Jeffry memejamkan mata setitik air mata keluar begitu saja.
" Bangun lah . Biarkan aku mengobati mu "
Ucap Jeffry penuh kelembutan dan itu sukses membuat Gerry tersenyum tipis dengan sangat berat hati Gerry berdiri dan membantu Jeffry bangun .
Tubuh Gerry terasa begitu panas bahkan sesuatu di selangkangan nya terasa sesak ingin di puaskan.
Tapi Gerry masih berfikir jernih dia tidak ingin memperkosa makhluk indah di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARROGANT
ActionINI LANJUTAN FF KU YANG BERJUDUL MY UNCLE IS MAFIA. SEBELUM BACA FF KU YANG INI DI SARAN KAN BACA FF KU YANG BERJUDUL MY UNCLE IS MAFIA AGAR TIDAK BINGUNG ATAU TERSESAT. COUPLE GERRY DAN JEFFRY. HOMOPHOBIC HARAP NGACIR PERGI DENGAN TERATUR # BXB...