7

4.5K 426 116
                                    

BAGI YANG BINGUNG DI PART INI BISA ULANG PART SATU YA GUYS.

*****

"   AWASSSSSSS......... BOSSSSS...."

teriak Bagas nyaring karena melihat ada pedang melayang kearah Gerry yang berdiri sambil memejamkan mata.

Sreepp

Tak

" Aaaaaaaa...tidakk.... JEJE....... "

Tes

Hiks

" TIDAKKK.... JEJE.... "

Teriak Gerry menggema di hutan belantara membuat burung burung terbang ke udara.

*****



Gerry berhambur memeluk erat Jeffry yang tiba tiba melompat di depannya menghalau pedang yang terarah padanya dengan derai air mata .

" Tidak tidak ku mohon jangan kenapa kenapa sayang . Jeje . pleasee bagaimana kamu bisa muncul disini hiks jangan membuatku takut hiks "

Panik Gerry memeluk erat Jeffry dari belakang yang berdiri kaku dalam pelukan erat nya.

Tangis Gerry pecah takut terjadi sesuatu pada orang yang kini sangat di cintai nya .

Bagaimana bisa Jeffry muncul secara tiba tiba di tengah peperangan yang berlangsung dan menghalau pedang yang terarah pada nya.

Pikiran pikiran buruk berkecamuk di  dalam benak Gerry membuat focus nya hilang dan tidak menyadari musuh menembak membabi buta.

Gerry menangis tubuhnya gemetar mempererat pelukannya dari belakang pada Jeffry yang masih terdiam kaku.

Tak


# FLASHBACK ON.

Jeffry sedang menemani mommy Bass nya menyiram bunga di taman depan monsion. keadaan nya sudah tidak demam lagi jadi  disini lah dia sekarang berdiri di samping mommy Bass nya yang sedang sibuk menyiram bunga bunga. sedangkan dirinya hanya berdiri dan akan terus mengikuti kemanapun mommy nya melangkah seperti ekor saja.

" Prince kenapa kamu selalu mengekori mommy duduk sana "

Suruh Bass pada Jeffry yang selalu mengikuti seperti ekor.

Jeffry cengengesan dia bingung mau ngapain selalu tiduran di kamar membuatnya bosan.

" Mommy Jeffry kan... "

Jeffry tidak jadi melanjutkan kata katanya saat dia melihat Gerald keluar dengan Jams di ikuti beberapa anak buah kepercayaan nya.

Jeffry berlari kecil menghampiri Gerald.

" Daddy "

Panggil Jeffry membuat langkah Gerald terhenti .

" Apa ada sesuatu Dad . Kenapa Daddy dan om Jams terlihat khawatir "

Tanya Jeffry . walaupun Gerald memasang raut wajah dingin tanpa expresi tapi Jeffry menyadari ada yang tidak beres.

Gerald mengulas senyum tipis yang di paksakan lalu membelai kepala Jeffry sayang.

" Tidak ada memang nya kenapa hmm ? . kenapa tidak lanjut kan membantu mommy prince ? "

Jawab Gerald sekaligus bertanya agar Jeffry tidak curiga.

Jeffry mendengus

" Apa Daddy pikir Jeffry bodoh. Cepat beritau apa ada hubungannya dengan si idiot itu . Ini sudah hampir dua hari tapi dia belum kembali "

ARROGANT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang