17

4.2K 379 100
                                    

" Sayang~~ apakah kamu baik baik saja ? Kamu sedang apa? Apa kamu sudah makan " Gerry menghapus setitik air mata yang jatuh tanpa terasa sambil memeluk foto pujaan hati nya yang kini entah dimana.

Suara berat nya bergetar tenggorokan nya terasa tercekat ingin rasanya ia berteriak memanggil nama sang pujaan tapi suara nya tertahan .

Hiks

" Tunggu aku jangan kenapa kenapa aku pasti akan menemukan mu tetap aman dan baik baik saja aku tidak bisa hidup tanpa mu "air mata Gerry mengalir lebih deras.  ia sudah mencari di setiap sudut kota tapi tak kunjung menemukan sang pemilik hati. dunia seakan tidak mengijinkannya menemukan cinta nya.

Sekali lagi Gerry mencium foto istri tercintanya. hati nya sakit. dadanya sesak. jantung nya bergemuruh rasa khawatir takut terjadi sesuatu yang tak di ingin kan terngiang di kepalanya.

Gerry memejamkan mata memeluk erat foto Jeffry sambil terisak tubuhnya merosot ke lantai .

Dunia nya hancur mengingat pujaan hatinya di culik tepat di depan matanya .

Bagas dan Bayu yang setia menemani hanya bisa terdiam tak bisa berbuat apa apa. mereka kembali ke mansion melihat betapa kacau Boss nya.

Boss yang biasanya angkuh arrogant berkarisma kini terlihat seperti makhluk tak bernyawa.

" Gerry " Suara lembut membuat tangis Gerry tambah menjadi.

" Mommy ~~Aku pasti akan menemukan nya aku janji tapi aku takut bagaimana kalau aku terlambat "

Bass memeluk erat tubuh kekar  putranya yang bergetar air matanya ikut mengalir deras melihat putra tercinta nya terlihat sangat rapuh.

Gerald ikut berjongkok dan memeluk kedua nya.

" Kita akan menemukan prince jangan khawatir " Tutur Gerald dengan suara khas nya.

" GERRY ! "

Brak

Reina berteriak memanggil Gerry lalu menendang pintu kamar Gerry hingga terbuka lebar.

" Gerry aku melupakan sesuatu aku melupakan sesuatu " Panik Reina tidak seperti biasanya dia berteriak teriak seperti itu.

Bagas berdiri begitupun dengan Bayu.

Tanpa semua orang duga Reina melepas pakaian nya dengan tergesa menyisakan pakaian dalam nya saja .

Jams yang memang sedang berdiri disamping Reina melotot horor begitupun dengan Bagas dan Bayu.

Terkecuali Gerry dan  Gerald  yang tidak bereaksi apapun sedangkan Bass memejamkan mata sejenak lalu menunduk.

" Apa yang kau lakukan Reina? "Panik Bayu merasa heran kenapa Reina telanjang memperlihatkan tubuh molek nya .

" Cepat periksa tubuh ku! " Teriak Reina

Gerry berdiri tergesa dia punya firasat Reina pasti tau sesuatu.

" Kenapa ? cepat katakan " Bentak Gerry

" Gerry. Dulu setelah Jeffry melakukan operasi pada seluruh tubuh ku dia pernah berkata bahwa aku dengan nya terhubung . pasti ada sesuatu di tubuh ku cepat periksa tubuh ku "

Gerry mengeram mendengar perkataan Reina dan dengan kuat menarik tangan nya.

" Kenapa baru kau katakan bodoh " Marah Gerry tentu saja Reina baru bilang karena panik dia lupa akan hal itu . Reina hanya pasrah di tarik kuat oleh Gerry di bawa nya ke ruang khusus yang tersedia alat alat pelacak dengan tubuh nya yang hanya tertutup pakaian dalam saja .

ARROGANT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang