[2]- Makasih, btw.

123 31 13
                                    

Setelah kejadian itu, alexa di larang keluar oleh abi nya dari rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kejadian itu, alexa di larang keluar oleh abi nya dari rumah. Beliau khawatir terjadi hal yang lebih dengan alexa.

Tapi hari ini dia akhirnya kembali ke sekolah dengan syarat di antar dan di jemput sama alfa, tapi siapa sangka? Dia justru bertemu dengan lelaki yang melempar bola basket hingga ale mimisan. Dan lebih jenggelnya lagi, si jaehyun ternyata temennya alfa, abangnya ale. Fiks mood nya langsung anjlok.

Dari pintu gerbang ke aula, itu si jaehyun ngekor mulu sama ale beruntungnya, ale ketemu sama bff nya di jalan, jaehyun yang dari tadi ngoceh sok sksd langsung diam.

"oy samsudin!!" teriak ale dari aula, namun respon wardhana hanya datar datar saja. Dia malu, kenapa punya temen yang urat malu nya udah transparan, jengkel karena nama bokap si doi selalu di bawa bawa.

"kita barengan aja kuy ke kelasnya! " alexa langsung memeluk lengan kiri sohib nya itu.

"oy oy oy, apa nih? Lepas oy! " wardhana berusaha melepaskan genggaman alexa, namun ekspresi alexa seperti orang yang minta di kasihani, sepertinya dia agak risih sama kakelnya itu.

"lah? Tapi bukannya bareng gue? " jaehyun langsung memisahkan keduanya agak tak terlalu dekat.

"apaan sih lo? Kelas lo kan di ono! "

"ya kan--"

"Eh! Eh! Bentar, gue kek pernah ketemu ni cowok? " di tengah tengah perdebatan ale dan jae, Wardhana pun berinisiatif memotong karena merasa ada yang aneh.

"eh? Si anyink! Lo kan yang buat hidung bestie gue ampe bedarah! Ngaku lo! Ngaku lo! Ale jan tahan gue le, biarin gue hajar ni orang! Ale jan tahan gue le biari--! "

"tapi gue nggak ada tahan lo bambank! " alexa menatap Wardhana kesal, dia tuh manggil bffnya buat ngehindar dari oknum yang bernama jaepri bukan malah nyuruh dia gelud, kalo itu mah ale juga bisa. Mana ini ngakunya ale nahan dia. Kasihan masih muda udah kena mental:')

[Fiks! Lo jodoh gue!]

Jam istirahat pun berbunyi, ale and the geng akhirnya bisa ngumpul bareng bareng lagi, setelah sekian lama.

Jadi ale ini kan biasanya ngumpul bareng yiren dan yang lainnya, tapi karena hari ini ada rapat osis jadilah yang ngantin cuman alexa, axellia, trus ada juga temen satu kelasnya kek soojin si ketua kelas, Wardhana anaknya om samsudin, si kembar chanwoo dan chani, ada si bule korea son juyeon atau biasa di panggil eunseo, ada juga si lambe turah seungkwan.

Mereka trus jalan bareng, sambil becanda dan kadang ketawa ketawa karena lihat orang ketawa, aneh emang. Tapi yaaaa, gitulah:')

Sampe kantin, mereka langsung duduk dengan posisi di sebelah kiri ada alexa-Wardhana-chani-seungkwan trus di sebelah kanan ada soojin-chanwoo-eunseo-axellia.

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang