[15]-penyelamat

33 21 4
                                    

Hari hari berlalu, ale menjalankan aktivitas nya seperti biasa dan nggak ada yang spesial sama kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari hari berlalu, ale menjalankan aktivitas nya seperti biasa dan nggak ada yang spesial sama kali. paling yang menjadi pembeda tuh jaehyun nggak pernah ganggu dia seminggu ini karena tu cowok lagi tanding final di luar kota.

Ah! Ternyata ada. Setelah di ingat ingat memang ada, steven. Cowok itu selalu ngintilin ale di sekolah dan selalu pengen tau segala hal tentang ale, kadang ale risih sampe dia pernah sembunyi biar tu bocah nggak nemuin dia.

Tepat hari ini jaehyun sudah kembali ke kegiatan dia yang sehari hari dan seperti biasa mereka selalu berhasil pulang bawain medali, sertifikat, sama piala. Yup mereka berhasil mertahanin posisi mereka di urutan pertama lagi, dan yang kemaren tanding bareng sekolah tetangga adalah kekalahan pertama mereka.

"Pagi om! Ale nya ada?" tanya soojin sama abi yang udah buka separuh pintu mobil dia buat berangkat, tapi di tutup lagi karena soojin yang tiba tiba ajak beliau bicara.

"Oh kalian? Ada nak masuk aja dia lagi beresin sarapan adeknya" ucap beliau ramah.

"Om? Hehehehehehe assalamualaikum om" satu orang lagi tiba tiba datang berdiri tepat di samping axellia yang lagi baris ke samping bareng temen yang lainnya.

"waalaikumsalam nak jaehyun, masyaallah. Kalian masuk aja pintu nya nggak di kunci kok"

"waduh kayaknya kita ganggu om.... Ganteng hehehehehe AW! Soojin!! " buat yang tebak kalo yang asal ceplos di atas itu eunseo, yap kalian bener. Tu bocil emang udah lama ngefans sama duda anak tiga itu.

"Lambe mu seo, maaf ya om biasa..." ucap soojin sambil membentuk garis miring di kepalanya.

"iya nggak papa, ya udah sok atuh masuk" beliau tersenyum ramah dan kembali membuka pintu mobilnya beliau menjalankan mobil itu tidak lupa juga membunyikan klaksonnya sekali sebagai ucapan salam, akhirnya beliau terlepas dari manusia geblek seperti mereka:)

"YUHUUUU~ aleeee calon mu ini datang, kamu diman--" ucapannya langsung terputus saat axell tiba tiba tutup mulut pria itu pake tangannya.

"Diam anjir! Kalo masuk itu salam bukan treak" sehabis mengatakan itu axell langsung lepasin bekapan tangannya dan kembali berucap "ALEEEEEE!! GUE DATANG!!"

"axell babi! Nyuruh jangan ribut tau nya dia lebih parah" jaehyun sungguh sangat sangat mengutuk wanita yang berani membekap bibirnya yang selalu dia jaga itu, sedangkan yang lain ngangkat bahu dan ninggalin jaehyun yang lagi bersihiin mulut.

[Fiks, lo jodoh gue! ]

Setelah bersepada menempu jalur darat dengan kecepatan normal, mereka sekarang sudah berada di parkiran khusus sepeda.

Ale menatap sepeda mereka bangga, sedikit demi sedikit dia berhasil merubah pola pikir temen temennya yang sekarang lebih milih buat nggak nyemarin udara.

Tatapan itu sekarang berubah gusar saat tidak sengaja melihat mobil yang biasa mengantar steven ke sekolah sudah berada di depan gerbang sekolah mereka, awalnya dia sangat mengagumi pria itu lantaran berhasil menjadi penguasa sukses di usia muda seperti sepupunya tapi pandangan itu seketika berubah saat tau ternyata steven sangat menyebalkan dan terkesan seperti memaksa, belum lagi ternyata cowok itu bestie an sama sepupu nya itu dan sifat mereka 11 12, alias tukang bully. Ale sangat membenci pembully karena mereka selalu merasa paling berkuasa dan tidak boleh di ganggu sedikit pun oleh orang lain.

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang