Finally, aing up juga akhirnya. Maap ye aing kaga tau kalian masih ingat alurnya apa kaga tapi gass ae lah😭
"BANGUN PAGI GOSOK GIGI CUCI MUKA...TAK MANDI!"
Kalian pasti tau bukan? siapa oknum yang berani jam 5 subuh udah tereak tereak di dapur?...
Yep, itu ale. Seusai sholat subuh tadi dia langsung gerak ke dapur buat masak muffin yang tutorialnya baru ia lihat malam tadi. Katanya seh tu muffin mau dia bawa buat makanan di mobil ma temen satu circlenya nanti.
Ale mulai ngambil bahan bahan yang untungnya masih ada di dapur, ale tersenyum senang karena nggak perlu buat pergi keluar nyari bahan di subuh subuh yang dinginnya nauzubillah.
Dia langsung ngikat rambut dia yang panjangnya baru nyentuh bahu dan makai celemek bermotif maung yang merupakan karakter sayton favorite dia:) canda ges.
Celemek itu emang sengaja di beliin sama Abi pas usia ale masih nginjak 10 tahun. Ketahuilah saat dulu dia masih menjadi bocah ingusan, ia sudah punya cita cita setinggi langit yang tak lain dan tak bukan iyalah menjadi seorang chef tapi langsung balek ke permukaan pas tau kalau tiap masak air dia hampir gosongin dapur:)
Ale mulai buka hp dia dan nonton ulang video yang kemaren sempat dia tonton. ale ngikutin semua tutorialnya sampe ketahap akhir dimana dia harus masukin muffin ke open dan mulai atur waktu yang di udah di atur.
Ale bener bener santuy nunggu muffin dia sampai matang, sambil sesekali bersenandung kecil mengikuti lirik lagu yang sengaja dia pasang buat nemenin kebosanan dia.
"alhamdulillah matang juga ni kue" ucap ale sambil ambil muffinnya dari open dan mulai hias tu kue di atas meja, tapi nggak bertahan lama karena alfa--si curut yang hobinya ganggu ketenangan ale.
"widih, muffin siapa nichh?"
"ck, ganggu mulu lo anjir" ale lantas membalas ucapan alfa yang hampir aja nyolek muffin dia.
"kasar bat etdah jadi cewek, btw ini muffin lu? Mau dong atu"
Ale yang denger itu langsung rollin mata dia dan ngasih satu muffin yang tadi dia buat
"ini nggak pake racun kan le? Takut mati gue njir"
"nggak bakal, ya kali gue mau bunuh temen temen gue" ucap ale dan dengan ragu ragu alfa masukin satu suap ke mulut dia.
"BUSET!! Ni muffin ato aer laut njir? Harusnya emang dari awal gue nggak percaya lo"alfa langsung aja balikin muffinnya ke tempat semula dan membuat seolah olah tersakiti, kalo kata dia mah lagi nguji coba sapa tau keterima main di indos**r.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiks! Lo Jodoh Gue!
Humor"ale, alexa!! Tungguin gue!! " "apa lagi sih? Ganggu mulu lo! " "le, aku mau nanya sesuatu, bapak kamu tukang servise ya? " "nggak, papi gue ker--" "bilang iya kek, nggak bisa di ajak gombal lo ah! " DUKH!! "goblok sia mah" alexa pergi berlalu meni...