[12]- hantu pengemis berujung tragis

36 22 6
                                    

"Abi, ale main dulu yak sama temen temen" ale langsung gerak buat nyalami tangan abi nya yang lagi santuy nonton tv sama si bungsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Abi, ale main dulu yak sama temen temen" ale langsung gerak buat nyalami tangan abi nya yang lagi santuy nonton tv sama si bungsu.

"hmm, bilang sama temen temen kamu pulangnya jangan kemaleman"

"temen temen doang nih? Ale nggak di suruh pulang cepet juga?"

"nggak, sampe pasar malamnya selesai ato tidur situ juga nggak papa. MINGGIR! abi sama alvin nggak bisa nonton nih karena kamu ngalangin"

"issssh, udah gede masih nonton kartun. YA UDAH ALE PERGI DULU YA BI! Assalamualaikum!!" ale pun pergi beranjak ke tempat teman temannya menunggu alias depan rumah ale tapi:)

"kita juga om! Assalamualaikum!!!"

"waalaikumsalam"

Jaehyun, wardhana, si kembar, sama beberapa temennya jaehyun mulai jalanin motor mereka dengan goncengan masing masing.

Temen temen jaehyun bener bener kaget bat pas pertama kali liat gimana kelakuan rese ale n the friend, mulai dari ale yang sengaja mukul mukulin helm jaehyun seolah olah itu gendang belum lagi yang lain ikutan nyanyi nggak jelas pake sound ale yang ala kadarnya.

Poko nya mereka shock berat pas liat itu semua, ingatkan mereka untuk memberi 2 jempol pada jaehyun karena bisa bisa nya dia suka sama cewe se tengelil ale. Karena mereka juga jalanan yang tadinya sunyi jadi berasa kek di angkutan umum.

[fiks! Lo jodoh gue! ]

Satu persatu mereka parkirin motor mereka di tempat seharusnya, ale sama ciwi ciwi yang lain udah jalan duluan buat cari stan minuman karena haus abis nyanyi.
"gila lu jae, serius lu suka sama si alexa? Padahal gue punya banyak list cewek cakep ples calm kalo lo mau" ucap salah satu temennya, sebut saja namanya jhonny si playboy cap kapak.

"yeee, itu karena kalian belum kenal dia bang. Gitu gitu dia itu baik loh" balas wardhana yang mewakili jaehyun buat jawab pertanyaan tak berbobot dari jhonny, dia juga baru selesai parkir barengan sama yang lain kok.

Jaehyun menganggukkan kepalanya setuju "betul tuh betul" jaehyun terus saja nganggukin kepalanya walau dalam keadaan menahan beratnya tangan jhonny di bahunya.

"lo bilang gitu karena lu temen ples tetangga nya kan? Coba lo jadi orang lain"

"justru gue sahabatnya bang, gue udah paham bat sifat dia Jangan nilai orang dari covernya. kasihan gue sama ale padahal dia udah nyumbang banyak tropi tapi yang di liat masih sisi buruknya ckckckckck"

"WOY! KITA UDAH NEMUIN SATU WAHANA, KUY KESANA!!"

"TUNGGUIN GUE LE!!" wardhana akhirnya milih buat gabung sama temen temennya ke banding bareng ma kakak kelas yang bikin dia naik tengsi.

Fiks! Lo Jodoh Gue!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang