"ekhem!!! Tumben lo bangunnya pagian? Kesurupan yak?" alfa langsung menghampiri alexa yang berkutat serius di depan kompor.
"masak apaan dah? Serius bener di depan kompor?....... INNALILLAHI!! " alfa yang melihat isi masakan alexa hanya bisa elus dada sambil istigfar beberapa kali.
"itu air kok lo pelototin gitu sih anjir? Nggak ada kerjaan lo? " alexa masih diam, matanya pun belum berkedip dan hal itu cukup membuat alfa takut dan mulai mundur.
"ABI! ABI!! AAAAA!!"
Itu teriakan alfa udah kek cewek yang nggak sengaja ketemu kecoa atau tikus. abi akbar yang mendengar jeritan itu langsung berlari kedapur dengan tergesah gesah.
"kenapa? Kenapa?" abi nya panik di dekat pintu sambil memegang pistol gelembung si bungsu.
"bi! Abi panggil ustad bi! Keknya si ale kesurupan bi!! "
"nak! Ale sayang hei!" abi nya pun menarik bahu alexa hati hati dan sedikit ragu, takut jika yang dikatakan alfa benar.
"eh abi? Kenapa? Loh? Kok abi cuman make bokser? Katanya mau kerja?" tanya ale saat dirinya sudah menatap orang tuanya itu seperti anak yang tak punya dosa.
"aishhh, itu tuh tadi kakak kamu tiba tiba jejeritan kek cewek, abi kira apaan. Mana tadi kakak bilangnya kamu kesurupan"
"ha? Ale kesurupan? Kesurupan gimana?" tanya alexa sambil memandang alfa tajam.
"l-l-lagian lo kenapa natap air di kompor itu nggak kedip? Mana tadi di panggil nggak nyaut kan gue takut!"
"ohh, itu tadi alexa mau liat gimana cara nya kok bisa alexa gosongin air kek kemaren"
[fiks! lo jodoh gue!]
Bell pun akhirnya berbunyi dan pelajaran akhirnya di mulai, sialnya lagi hari ini tuh guru yang paling bikin alexa kesel pake banget dan nggak jarang alexa selalu membangkang pada beliau sampai akhirnya di hukum.
"pagi anak anak!! "
"pagi buk!!!"
"woah, kek nya hari ini kalian pada semangat ya? Ahh kecuali kan yang duduk di tengah tengah itu!!" klara forencia jordan namanya, guru yang masih berumur 26 tahun itu selalu mengalami penuan secara mendadak saat masuk di kelas itu.
"Kanza Khotifah Alexa!!! Ibu bener bener nggak tau lagi mau apain kamu, ibuk udah kasih kamu hukuman tapi kamunya nggak pernah jerah, ayo bangun dan dengarkan pelajaran saya!"
"tapi buk-
"nggak ada tapi tapian, kalo kamu nggak mau ikut pelajaran saya keluar sekarang!!!" and BOOM!! Alexa bener bener keluar dari kelas itu, nggak peduli gimana tatapan teman temannya ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiks! Lo Jodoh Gue!
Humor"ale, alexa!! Tungguin gue!! " "apa lagi sih? Ganggu mulu lo! " "le, aku mau nanya sesuatu, bapak kamu tukang servise ya? " "nggak, papi gue ker--" "bilang iya kek, nggak bisa di ajak gombal lo ah! " DUKH!! "goblok sia mah" alexa pergi berlalu meni...